Search

Remissa Bersiap Merilis Album Keduanya, 'TEGANGAN TINGGI'

Kapanlagi.com - Jika pada tahun lalu Remissa menawarkan identitas musik grunge yang dikemas secara lebih cepat bersama ide-ide sosial di sekitar kita, kini mereka kembali untuk melanjutkannya dalam rilisan penuh kedua. Berjudul TEGANGAN TINGGI, album kedua Remissa kali ini pun dirilis di bawah naungan label independen Srawung Records.

Melalui press release yang kami terima, album TEGANGAN TINGGI sendiri rencananya akan dirilis pada tanggal 27 April 2018 mendatang di studio legendaris Lokananta Solo. Tema yang dibenamkan pun tidak berbeda jauh dengan album MANIFESTO MIMPI, namun kali ini Remissa mencoba membawanya ke level yang lebih tinggi.

Ya, karena dalam beberapa tahun belakangan ini kita cukup sering mendengar atau bahkan melihat kabar di berbagai linimasa tentang perusakan lingkungan, bobroknya para penguasa tirani, carut-marut dunia politik, sampai isu tentang masalah personal setiap orang. Meski terkesan menjadi masalah klasik yang tak kunjung usai, nyatanya semua hal tersebut masih relevan dan patut untuk dibicarakan sampai hari ini.

Untuk itu pada hari ini Remissa pun mengumumkan perilisan lead-single dari album TEGANGAN TINGGI yang berjudul 1-. Menarik, karena dalam 12 detik pertama saya segera dikejutkan dengan warna musik blues yang kental dan kesan alternative rock di era 90an. Dugaan itu pun terjawab ketika Remissa menegaskannya melalui press release yang masuk dalam email kami.

Perubahan dari sektor musik ini pun tidak lepas dari kerjasama yang Remissa lakukan bersama sejumlah musisi lokal kota Malang seperti GusDakar, Sabiella Maris (Closure), Melody Latief (Marigold) dan DevinaAbigail. Semua materi musik kemudian digodok secara mandiri oleh dua personel Remissa (Rizky Toar dan Rizqysany) di Audiolectica Studio.

Mengingat posisi Iksan Skuter yang menduduki kursi produser dalam album kedua ini, TEGANGAN TINGGI dari Remissa jelas jadi salah satu rilisan yang patut dinanti di akhir April ini. Untuk informasi lebih lanjut, kalian bisa langsung mengunjungi halaman berikut.

(kpl/ntn)

Let's block ads! (Why?)

https://musik.kapanlagi.com/berita/remissa-bersiap-merilis-album-keduanya-tegangan-tinggi-2a04cb.html

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Remissa Bersiap Merilis Album Keduanya, 'TEGANGAN TINGGI'"

Post a Comment


Powered by Blogger.