Search

OM PMR hingga Killing Me Inside Bakal Hibur Mahasiswa Se-Jabodetabek

Kapanlagi.com - Ratusan mahasiswa terdiri atas 80 komunitas dari kampus se-Jabodetabek menggelar event Superversity yang akan diselenggarakan pada Sabtu 28 April 2018 mendatang di Cilandak Driving Range, Cilandak KKO, Jakarta Selatan.

Event Superversity ini menjadi ajang pertemuan antar mahasiswa yang berada di wilayah Jabodetabek untuk menunjukkan ide-ide kreatif. Mulai dari musik band kampus, freestyle soccer, hingga mural art bakal ada di acara ini.

"Tujuan awal kita bikin suasana nongkrong baru. Kita pengen bikin tongkrongan tapi nggak Nol. Kita bikin tongkrongan dalam bentuk adventure, musik, soccer. Kita mau menyatukan temen-temen menjadi satu dan nggak mutus silaturahmi. Mahasiswa butuh bukan sekedar akademik," kata Ridho, selaku Project Officer Superversity di bilangan Senayan, Jakarta Pusat, Kamis (26/4/2018).

OM PMR dan Killing Me Inside akan meriahkan event besar bagi para mahasiswa se-Jabodetabek. © KapanLagi.com®/Akrom SukaryaOM PMR dan Killing Me Inside akan meriahkan event besar bagi para mahasiswa se-Jabodetabek. © KapanLagi.com®/Akrom Sukarya

Demi menggelar Superversity Festival, para mahasiswa membentuk komunitas yang diberi nama SUPERIOR. Bahkan para mahasiswa yang tergabung dalam SUPERIOR juga dilatih oleh beberapa nama besar dunia seni pertunjukan, seperti Astie Wendra dari profesional event management, Ryan dari Pentacode, serta backup penuh dari team Superadventure.co.id.

“Saya bangga dapat bergabung dan terlibat secara penuh di festival Superversity ini karena bisa bertemu dengan SUPERIOR hebat dari beragam kampus di Indonesia. Dengan terlibat di Superversity ini kami bisa menjalin momen persahabatan yang tidak hanya seru saja, tapi momen saling transfer ide dan kreativitas yang kami tuangkan untuk kesuksesan," katanya.

Selain berbagi ide antar mahasiswa, Superversity Festival juga meriahkan oleh beberapa musisi ternama di tanah air, seperti OM PMR, Killing Me Inside, dan Sweet Martabak. Selain hiburan, Superversity akan menghadirkan Sofyan Arief Fesa, seorang pendaki gunung yang akan membagi pengalamannya bersama ratusan mahasiswa.

"Selain hiburan juga akan digelar sharing session bersama Sofyan Arief Fesa yang menceritakan pengalamannya menjadi salah satu penakluk 7 puncak tinggi dunia," tandasnya.

Baca juga:

(kpl/far/rna)

Let's block ads! (Why?)

https://musik.kapanlagi.com/berita/om-pmr-hingga-killing-me-inside-bakal-hibur-mahasiswa-se-jabodetabek-7816b8.html

Bagikan Berita Ini

0 Response to "OM PMR hingga Killing Me Inside Bakal Hibur Mahasiswa Se-Jabodetabek"

Post a Comment


Powered by Blogger.