Search

Datangi Sidang Eksepsi, Ahmad Dhani Pakai Style Baru Yang Lebih Keren

Kapanlagi.com - Musisi Ahmad Dhani punya gaya baru saat menghadiri sidang di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan terkait ujaran kebencian. Sekira pukul 14.00 WIB, suami Mulan Jameela datang dan langsung masuk ke ruang sidang utama.

Yang berbeda, kalau minggu lalu Dhani hanya mengenakan kaos oblong bertuliskan 2019 Ganti Presiden, kali ini dia datang mengenakan jas hitam dibalut dasi dengan warna yang sama, dipadukan dengan jeans hitam dan sepatu dengan warna sama. Sedangkan untuk penutup kepalanya, Dhani menutupinya dengan blankon.

Yang menarik, penampilannya kali ini memang sudah direncanakan dengan mencari referensi dari berbagai sumber di media sosial. Alhasil, saat persidangan, Dhani datang dengan penampilan barunya.

Ahmad Dhani © Bintang/Adrian Utama PutraAhmad Dhani © Bintang/Adrian Utama Putra

"Jadi selama saya mencari di google. Kok penampilan saya nggak ada yang keren. Makanya saya akhirnya peduli sama penampilan saya, biar pas diketik di google muncul foto keren," katanya.

Merasa lebih percaya diri, Dhani mengatakan akan terus mempertahankan gaya barunya tersebut, di kehidupan keseharian mapun ketika saat manggung. Dan jika ada yang meniru penampilannya itu, haruslah mendapat izin darinya.

"Ini akan dipakai dalam style saya kedepannya. Nyanyi dan politik saya akan bergaya begini. Jadi harus izin saya kalau ada yang mau niru," pungkasnya.

Simak Berita Lainnya:

(kpl/aal/frs)

Let's block ads! (Why?)

https://www.kapanlagi.com/showbiz/selebriti/datangi-sidang-eksepsi-ahmad-dhani-pakai-style-baru-yang-lebih-keren-507bc4.html

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Datangi Sidang Eksepsi, Ahmad Dhani Pakai Style Baru Yang Lebih Keren"

Post a Comment


Powered by Blogger.