Search

Zacky Zimah Nantikan Anak Pertama, Ini Bentuk Perhatiannya Untuk Istri

Kapanlagi.com - Bintang sinetron Zacky Zimah saat ini sedang menantikan kelahiran anak pertama. Zacky menikah dengan wanita cantik bernama Lisa Hoesin pada November 2017 lalu. Kini, istri bintang sinetron Sampeyan Muslim? ini tengah hamil empat bulan.

Zacky sendiri saat ini disibukkan dengan syuting sinetron Ramadan, Amanah Wali. Meski terhitung baru menikah dan istri tengah hamil, Zacky mengaku tak pernah kesulitan membagi waktu antara karir dan keluarga.

"Nggak ada masalah ya soalnya ini kan kebetulan kita nggak kejar tayang. Kita sudah start-nya itu beberapa bulan sebelum puasa. Jadi syuting nggak setiap hari, sekalinya syuting juga nggak pernah pulang pagi. Sampai saat ini sih belum pernah pulang pagi. Jadi quality time nggak ada masalah, tetap banyak waktu lah," kata Zacky saat ditemui di Buperta Cibubur, Jakarta Timur, Selasa (24/4).

Zacky tak terlalu batasi kegiatan istri © KapanLagi.com®/Muhammad Akrom SukaryaZacky tak terlalu batasi kegiatan istri © KapanLagi.com®/Muhammad Akrom Sukarya

Baik Zacky maupun Lisa sama-sama baru mengalami masa-masa menantikan kehadiran anak pertama. Pria berusia 37 tahun itu tak membantah kalau dia lebih protective dan selalu mengingatkan agar sang istri hati-hati dalam beraktivitas.

"Oh iya pasti dijagain. Apalagi ini juga kan pengalaman yang pertama kan istri hamil. Ya pokoknya lebih perhatian aja. Kalau sebelumnya udah perhatian ini ditambah lagi perhatiannya," kata Zacky.

Zacky kemudian melanjutkan dengan menjelaskan bagaimana bentuk perhatiannya untuk sang istri. "Kalau batasin paling jangan terlalu capek, ikutin juga petunjuk dokter. Tapi memang kita kan nggak melakukan aktivitas yang membuat lelah istri. Paling lagi kosong, lagi libur jalan-jalan," pungkasnya.

Jangan Lewatkan!
Berita Foto

(kpl/rhm/pit)

Let's block ads! (Why?)

https://www.kapanlagi.com/showbiz/selebriti/zacky-zimah-nantikan-anak-pertama-ini-bentuk-perhatiannya-untuk-istri-3ff095.html

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Zacky Zimah Nantikan Anak Pertama, Ini Bentuk Perhatiannya Untuk Istri"

Post a Comment


Powered by Blogger.