Search

Hadiri Award, Vanesha Prescilla Tampil Cantik & Glamor Dalam Balutan Warna Gold

Kapanlagi.com - Aktris pendatang baru yang satu ini sedang ramai-ramainya dibicarakan. Bukan hanya karena talentanya dalam bidang seni peran, tetapi juga karena kecantikannya. Satu clue lagi, ia adalah adalah adik dari DJ Jevin Julian. Yup, benar banget! Vanesha Prescilla!

Kemarin, Vanesha berkesempatan menghadiri sebuah acara award salah satu stasiun televisi. Sebagai aktris pendatang baru, bukan hanya kehadirannya saja yang menjadi sorotan, namun juga penampilannya from hair to toe! Penasaran kan seperti apa sih penampilannya kali ini?

Vanesha Prescilla (credit : instagram.com/ifanrivaldi)Vanesha Prescilla (credit : instagram.com/ifanrivaldi)
(credit : instagram.com/adipativanesha_fc)(credit : instagram.com/adipativanesha_fc)

Sebuah foto yang menampilkan Vanesha muncul pagi ini. Dimana pada foto itu Vanesha yang memang memiliki wajah yang rupawan ini tampil sendirian sebagai vocal point pada foto tersebut. Dan yang membagikan adalah sang make up artis, Ifan Rivaldi!

Ifan Rivaldi sendiri dikenal sebagai seorang make up artis yang kerap menjadi langganan para artis cantik tanah air. Sebut saja Putri Marino dan juga Lala Karmela. Ifan sendiri dikenal dengan ciri khasnya yang selalu memoleskan make up yang minimalis namun tetap elegan!

Kurang lebih begitulah gambaran tentang make up yang dihasilkan oleh tangan ajaib Ifan di wajah Vanesha. Sudah terbayang bukan betapa cantiknya Vanesha? Contohnya saja pada foto di atas! 

(credit : instagram.com/adipativanesha_fc)(credit : instagram.com/adipativanesha_fc)
(credit : instagram.com/adipativanesha_fc)(credit : instagram.com/adipativanesha_fc)

Memakai sleeveless dress berwarna gold, Vanesha tampak menawan. Pilihan warna ini nampaknya sangat cocok untuk Vanesha. Mulai dari detail payet dan manik-manik pada dress itu sendiri, sampai dengan make up yang on point!

Bukan hanya Ifan, sebuah akun fans Vanesha atas nama @adipativanesha_fc juga mengupload foto bertema senada. Dari keseluruhan foto yang beredar, kecantikan Vanesha sungguh tergambar dengan jelas. Alis yang tak berlebihan, ditambah dengan sentuhan eye shadow berwarna gold, blush on serta lipstick berwarna peach memberikan kesan glamor wanita yang dikabarkan memiliki hubungan spesial dengan Adipati Dolken in. Cantik banget kan!

Jangan Sampai Kelewatan!

Let's block ads! (Why?)

https://www.kapanlagi.com/showbiz/selebriti/hadiri-award-vanesha-prescilla-tampil-cantik-38-glamor-dalam-balutan-warna-gold-cd59ef.html

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Hadiri Award, Vanesha Prescilla Tampil Cantik & Glamor Dalam Balutan Warna Gold"

Post a Comment


Powered by Blogger.