Search

[FOTO] Jenna Dewan Ajak Anaknya Jalan-Jalan Tanpa Ditemani Channing Tatum

Kapanlagi.com - Perceraian yang terjadi di antara Channing Tatum dan Jenna Dewan memang menjadi hal yang sangat disayangkan. Dikenal sebagai pasangan yang sangat mesra dan romantis, mereka bahkan sudah dikaruniai kehadiran seorang anak yang bernama Everly Tatum.

Usai mengumumkan perpisahannya dengan Channing Tatum, kini Jenna Dewan sedang menikmati kesendiriannya. Terbukti, baru-baru ini salah satu kamera paparazzi berhasil mengabadikan kemunculannya bersama sang putri tercinta.

Jenna asyik habiskan waktu dengan Everly © BACKGRID via dailymail.co.ukJenna asyik habiskan waktu dengan Everly © BACKGRID via dailymail.co.uk

Pemandangan itulah yang terlihat jelas kala Jenna dan Everly berkunjung ke salah satu farmers market yang terletak di Los Angeles pada Minggu (22/4) kemarin. Mereka terlihat berdua saja tanpa kehadiran Channing di sisinya.

Meski tanpa Channing, Everly terlihat begitu bahagia © BACKGRID via dailymail.co.ukMeski tanpa Channing, Everly terlihat begitu bahagia © BACKGRID via dailymail.co.uk

Pasangan ibu dan anak ini nggak cuma berkeliling, namun juga melakukan berbagai hal seru. Si kecil Everly bahkan sempat menunggangi kuda poni yang disewakan di area farmers market. Meski tak ditemani sang ayah, ia tetap terlihat bersenang-senang.

Hari itu pasangan ibu dan anak ini tampak kompak berdandan girly dengan dress floral yang dikenakannya. Rupanya Jenna sengaja membeli outfit serupa agar penampilannya terlihat kompak dengan anak gadisnya yang sudah berusia 4 tahun itu.

Jenna tampil cantik dalam balutan floral dress © BACKGRID via dailymail.co.ukJenna tampil cantik dalam balutan floral dress © BACKGRID via dailymail.co.uk

Menyambut musim panas, Jenna menjatuhkan pilihannya pada dress cantik bermotif floral yang memberikan kesan manis dan elegan. Ia pun melengkapi penampilannya dengan sling bag dan sandal santai berwarna cokelat mocha.

Untuk melindungi pandangannya dari sinar matahari yang cukup menyengat hari itu, Jenna juga memakai kacamata hitam. Di tangannya ia juga membawa sebuah kantong plastik berisi barang belanjaan.

Jenna tetap cantik meski sedang mengasuh anaknya © BACKGRID via dailymail.co.ukJenna tetap cantik meski sedang mengasuh anaknya © BACKGRID via dailymail.co.uk

Di lain foto terlihat momen kala Jenna duduk bersantai sambil menunggu putrinya yang sedang asyik menunggang kuda. Hot mom satu ini benar-benar terlihat stylish dan sempurna mulai dari ujung kepala hingga kaki.

Meski sedang mengasuh anak, Jenna selalu memastikan jika penampilannya benar-benar proper sehingga nyaman dilihat. Kalau sudah begitu, menurut kamu bagaimana penampilan bintang STEP UP ini?

Seputar Jenna Dewan:

Let's block ads! (Why?)

https://www.kapanlagi.com/showbiz/hollywood/foto-jenna-dewan-ajak-anaknya-jalan-jalan-tanpa-ditemani-channing-tatum-4cc5e8.html

Bagikan Berita Ini

0 Response to "[FOTO] Jenna Dewan Ajak Anaknya Jalan-Jalan Tanpa Ditemani Channing Tatum"

Post a Comment


Powered by Blogger.