Search

Berseteru Karena Irfan, Elly Sugigi Ungkap Ia Tak Serumah Dengan Ulfi Damayanti

Kapanlagi.com - Ketika Ulfi Damayanti masuk rumah sakit, Elly Sugigi terlihat panik dan menyesal. Terlebih Ulfi dilarikan ke IGD karena dirinya, karena putri semata wayangnya ini tak suka Elly berhubungan dengan Irfan Sebastian.

Berbagai kabar pun bermunculan ketika Elly menunjukkan video Ulfi kala dirawat di IGD. Gerah dengan banyaknya berita tentang dirinya dan sang anak, Elly memberikan penjelasan. Ia membongkar fakta bagaimana hubungannya dengan Ulfi selama ini.

"Baca pemberitaan banyak bnget ya.. Jujur ya aku sama Ulfi emang akur antara ibu dan anak.. Tapi kita gak serumah.. Tapi buat masalah urusan aku sama Irfan.. Ulfi bener-bener tidak merestui.. Itu aja tolong jangan buat berita yang aneh-aneh. Maaf ya saya lagi mencari nafkah jadi apapun itu tolong jangan suka buat kata-kata yang aneh-aneh," tulis Elly.

Elly Sugigi dan Ulfi Damayanti tidak tinggal serumah ©instagram/elysugigi_real_Elly Sugigi dan Ulfi Damayanti tidak tinggal serumah ©instagram/elysugigi_real_

Seperti postingannya tentang Ulfi yang masuk rumah sakit, untuk status yang satu ini pun Elly juga menutup kolom komentar di akun Instagramnya. Nampaknya Elly tidak mau memperkeruh suasana dengan membaca berbagai komentar dari netizen dan memilih untuk menghindarinya.

Sejauh ini Elly masih belum mengungkap apa yang membuat Ulfi masuk ke rumah sakit. Namun Ulfi tampaknya sudah sehat dan aktif posting di Instagram beberapa jam lalu.

Apakah dengan kejadian ini hubungan Elly dan Ulfi akan membaik dan tinggal serumah lagi? Lalu bagaimana kelanjutan hubungan Elly dengan Irfan yang belum mendapatkan restu dari Ulfi? Tunggu updatenya di KapanLagi.com.

Yang Ini Nggak Kalah Hot!!!

Let's block ads! (Why?)

https://www.kapanlagi.com/showbiz/selebriti/berseteru-karena-irfan-elly-sugigi-ungkap-ia-tak-serumah-dengan-ulfi-damayanti-abee38.html

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Berseteru Karena Irfan, Elly Sugigi Ungkap Ia Tak Serumah Dengan Ulfi Damayanti"

Post a Comment


Powered by Blogger.