Search

Shireen Sungkar Ungkap Pengorbanan Hamil Anak Ketiga, Lemas & Muntah Darah!

Kapanlagi.com - Anak ketiga Shireen Sungkar dan Teuku Wisnu telah lahir pada tanggal 17 April 2018 lalu. Diberi nama Cut Shafiyyah Mecca Alfatih, bayi tersebut lahir dalam keadaan sehat walafiat. Ketika ditemui di Rumah Sakit Pondok Indah, Shireen menyebut dirinya sempat menunda beberapa pekerjaan karena kondisi kehamilannya.

"Hamil ya susah banget, nggak bisa kerja. Karena kan aku buang ludah terus. Aku keluar saliva selama 7 bulan, jadi nggak bisa kerja. Kalau kerja nanti ngeces. Nggak bisa ngapa-ngapain. Kerjaan aja sampai aku tunda, after lahiran ya aku bilang," ujar Shireen Sungkar, saat ditemui pada hari Kamis (19/4).

Diakui oleh Shireen, kondisinya sempat memburuk saat usia kandungannya menginjak angka 5 bulan. Akibat penyakit asam lambung yang ia idap, Shireen sampai beberapa kali muntah darah. Terkait kondisi sang istri yang lemah, Teuku Wisnu mengaku nggak tega!

"Sebenarnya pas 7 bulan sudah bisa kerja tapi nggak mungkin bisa banyak ya. Kerjaan banyak banget yang aku tunda. Ngomong aja maunya ngeludah, muntah gitu. Pas 5 bulan beberapa kali muntah darah karena asam lambung. Banyak deh kejadian pas kehamilan yang ini, Wisnu kasihan juga kalau hamil lagi," jelasnya.

Kendati demikian, Shireen lega karena bisa melalui semua hal tersebut dengan baik. Ke depannya ia berharap agar putri cantiknya tersebut bisa menjadi anak yang solehah dan membanggakan kedua orangtua.

"Harapan ya pasti orang tua ingin yang terbaik buat anaknya. Kita berharap anak kita ini menjadi anak solehah dan berharap sekali bisa jadi penghafal Al Quran. InsyaAllah dan mudah-mudahan bisa berguna bagi nusa dan bangsa," pungkasnya.

Jangan Lewatkan!!
Berita Foto

(kpl/far/tmd)

Let's block ads! (Why?)

https://www.kapanlagi.com/showbiz/selebriti/shireen-sungkar-ungkap-pengorbanan-hamil-anak-ketiga-lemas-38-muntah-darah-da819c.html

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Shireen Sungkar Ungkap Pengorbanan Hamil Anak Ketiga, Lemas & Muntah Darah!"

Post a Comment


Powered by Blogger.