Search

Kylie Jenner Sewa Taman Hiburan Demi Rayakan Ultah Travis Scott

Kapanlagi.com - Hubungan Kylie Jenner dan Travis Scott kian hari makin mantap. Pasalnya Kylie baru saja menyewa sebuah taman hiburan untuk merayakan ulang tahun sang kekasih yang berprofesi sebagai rapper ini.

Ayah biologis dari Stormi Webster ini baru saja berulang tahun ke 26 tahun. Kylie mengunggah banyak posting mengenai keriaan di taman hiburan Six Flags. Para undangan yang hadir di pesta ini antara lain Kendall Jenner, Kim Kardashian, Kourtney Kardashian, Kanye West dan tentu saja sang BFF Jordyn Woods.

Dalam beberapa unggahannya Kylie menulis "Menyewa Six Flag untuk ulangtahun kesayanganku" kemudian disusul dengan "Mereka tak pernah (ke taman hiburan)".

Demi ulang tahun sang kekasih Kylie menyewa taman hiburan. (Cr: instagram.com/Kyliejenner)Demi ulang tahun sang kekasih Kylie menyewa taman hiburan. (Cr: instagram.com/Kyliejenner)
Kue ultah tematik dengan si kecil Stormy naik roller coaster. (cr: twitter.com/kanyewest)Kue ultah tematik dengan si kecil Stormy naik roller coaster. (cr: twitter.com/kanyewest)

Tak cukup sampai di situ, Kylie juga menambahkan detail sentimentil di momen pertambahan usia sang kekasih. Kylie memberikan kue ulang tahun dengan figur keluarga kecil mereka sebagai hiasan.Kue ulang tahun yang bertema roller coaster ini terdapat Kylie, Travis dan baby Stormy. Nampaknya sang pembuat kue berhasil mewujudkan permintaan Kylie karena figur mereka bertiga cukup mirip dengan penampakan aslinya.

"Aku beri tahu mereka 'Pastikan Stormi memakai seatbelt'," tulis Kylie dalam unggahannya.

Kim Kardashian sang kakak yang juga ratu sosial media tak lupa turut mengunggah keadaan pesta ulang tahun Travis. Kim mengunggah saat Kylie dan Travis akan bersiap menaiki salah satu wahana populer di Six Flag. Wahana unik ini semacam roller coaster, namun para penumpang dibuat berdiri agar sensasi menegangkan semakin terasa.

Bagaimana ya rasanya berpesta di taman hiburan pribadi? (Cr: instagram.com/kimkardashian)Bagaimana ya rasanya berpesta di taman hiburan pribadi? (Cr: instagram.com/kimkardashian)
Kanye yang jarang tersenyum tampak bahagia di taman bermain. (Cr: instagram.com/kimkardashian)Kanye yang jarang tersenyum tampak bahagia di taman bermain. (Cr: instagram.com/kimkardashian)

Kanye West yang baru-baru ini membuat heboh karena deklarasi dukungan pada Trump juga nampak hadir. Kanye yang biasanya irit senyum nampak bahagia naik wahana roller coaster.

Ini bukanlah kali pertama keluarga Kardashian-Jenner menyewa taman hiburan Six Flags. Tempat hiburan ini memang bisa disewa untuk acara pribadi pada malam hari saat telah ditutup untuk publik.

Pada 2013 keluarga Kardashian-Jenner menyewa taman ini untuk merayakan ulangtahun ke-18 Kendall Jenner. Sebelumnya pad 2008 Mariah Carey dan mantan suami Nick Cannon juga menyewa taman ini untuk berpesta dengan 100 rekan mereka.

Selamat ulang tahun Travis Scott, semoga hubungan dengan Kylie Jenner mulus tak naik turun seperti roller coaster ya!

Masih dari Kardashian-Jenner Universe:
Berita Foto

Let's block ads! (Why?)

https://www.kapanlagi.com/showbiz/hollywood/kylie-jenner-sewa-taman-hiburan-demi-rayakan-ultah-travis-scott-d4b0e0.html

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Kylie Jenner Sewa Taman Hiburan Demi Rayakan Ultah Travis Scott"

Post a Comment


Powered by Blogger.