Search

Pihak Dimas Anggara Benarkan Sudah Jalani Siraman & Fitting Baju

Kapanlagi.com - Hati Patah Hati Nasional bisa saja kembali terjadi. Kali ini aktor dan aktris utamanya adalah Dimas Anggara dan Nadine Chandrawinata. Seperti diketahui, pasangan ini sudah sering mengunggah kemesraan di akun media sosial masing-masing, meski hingga saat ini masih sangat tertutup mengenai kedekatannya.

Bahkan belum lama ini netizen dibuat geger ketika salah satu akun gosip Instagram mengunggah foto Dimas yang diduga sedang melakukan proses siraman. Dan ketika dikonfirmasi secara langsung pada pihak yang bersangkutan, memang prosesi itu ternyata memang benar adanya.

"Udah lewat siramannya, tanggal 29 kemarin di rumah ibunya, di Jakarta," jawab Boy, manager Dimas saat dihubungi, Senin (30/4).

Dimas siap nikahi Nadine / Credit: KapanLagi - Bayu HerdiantoDimas siap nikahi Nadine / Credit: KapanLagi - Bayu Herdianto

Tak cuma siraman, Dimas dan Nadine bahkan diceritakan sudah menjalani fitting baju nikahan loh! Namun sayangnya ketika dimintai informasi lebih detail, seperti tanggal pernikahan, Boy enggan buka suara.

"Udah lewat (fitting baju). Iya sama Nadine," sambungnya singkat.

"(Tanggal pernikahan) Gue belom boleh jawab, nanti pasti diinfoin sih. Pokoknya nanti diinfoin deh," pungkas Boy.

Seperti diketahui, Dimas dan Nadine adalah artis seni peran yang sama-sama jarang membuat sensasi. Yang ada, mereka selalu membuat publik bangga akan karya-karyanya. Tak heran jika akhirnya mereka bisa klop satu sama lain. Sudah siap dengan Hari Patah Hati Nasional jilid ke-sekian? :)

Jangan Lewatkan!
Berita Foto

(kpl/far/gtr)

Let's block ads! (Why?)

https://www.kapanlagi.com/showbiz/selebriti/pihak-dimas-anggara-benarkan-sudah-jalani-siraman-38-fitting-baju-64a066.html

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Pihak Dimas Anggara Benarkan Sudah Jalani Siraman & Fitting Baju"

Post a Comment


Powered by Blogger.