Search

Ini Tips Atta Halilintar Sukses di Usia Muda, Untuk Memotivasi Diri

Kapanlagi.com - Atta Halilintar adalah anak sulung dari keluarga Gen Halilintar. Di usia yang masih 24 tahun, pria yang lekat dengan imej headband-nya ini sudah sangat tajir dan sukses dalam karirnya. Ia sudah bisa beli rumah dan juga mobil mewah sendiri.

Tentu saja, Atta tak mendapatkan kesuksesan itu dengan mudah. Sebelumnya, Ia telah melewati masa-masa sulit berdagang hingga ke luar negeri bersama keluarganya. Kini, Ia bisa memetik buah dari usaha yang ditanamnya.

"Apapun itu kan titipan Tuhan, yang aku dapat juga titipan Tuhan, kapan aja bisa diambil. Jadi sebenernya itu lebih ke motivasi aku ya. Aku kerja hampir setiap hari kalau aku nggak ada pencapaian setiap bulannya aku kayak ke semangat aku kurang, karena aku nggak punya bos. Aku nggak ada bos, aku nggak ada director, aku nggak ada orang yang marah-marah, 'Lu harus syuting', nggak ada," ujar Atta ketika ditemui di kawasan Wahid Hasyim, Jakarta Pusat, Jumat (27/4).

"Tapi aku menantang diri aku. Misalnya kamu punya cicilan 500 juta sebulan contoh, kamu harus bekerja bagaimana penghasilan kamu 500 sampai 1 miliar per bulan. Nah itu yang memacu aku. Kalau nggak, nggak kebayar jadi memang itu cicilan. Makanya orang bilang kok rumahnya sampai kayak gini, tongkrongannya kendaraannya apalah banyak, di mana aku sih nggak suka diberitain gitu. Itu motivasi aku, itu ibaratnya pressure buat aku. Kalau nggak, aku nggak bisa lari," sambung Youtuber kondang itu.

Atta beberkan tips untuk memotivasi diri sendiri / Credit: KapanLagi - Akrom SukaryaAtta beberkan tips untuk memotivasi diri sendiri / Credit: KapanLagi - Akrom Sukarya

Tak sekedar beli barang mewah untuk pamer atau kepuasan diri, Atta juga menjadikan propertinya itu sebagai investasi jangka panjang. Seperti diketahui, kakak Saai Halilintar ini punya beberapa bisnis yang semuanya menghasilkan omset besar. Belum lagi ada channel Youtube-nya yang punya jumlah followers besar.

"Alhamdulillah sih aku baru dapat lagi kendaraan. Oh itu jelas (buat investasi). Aku itu masuk ke YouTube untuk berdagang karena bagaimana caranya aku mengumpulkan puluhan atau ratusan juta pelanggan itu kalau nggak pakai aku namanya punya media sendiri, YouTube. Dan ini omset aku yang tadinya berapa-berapa, gimana caranya tiga sampai berapa kali lipat naik, karena aku bermain medsos. Aku capek sih, jualannya banyak di kuliner juga, pakaian juga, gadget juga, di travel juga aku ngepush diri aku bikin video terbaru," pungkas Atta.

Jangan Lewatkan!
Berita Foto

(kpl/pur/gtr)

Let's block ads! (Why?)

https://www.kapanlagi.com/showbiz/selebriti/sukses-di-usia-muda-ini-tips-atta-halilintar-untuk-memotivasi-diri-f2c25c.html

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Ini Tips Atta Halilintar Sukses di Usia Muda, Untuk Memotivasi Diri"

Post a Comment


Powered by Blogger.