Search

4 Bulan Terungkap Pacaran, Shin Hyun Woo - Jo Woo Ri Umumkan Putus

Kapanlagi.com - Shin Hyun Soo dan Jo Woo Ri diungkapkan telah putus, dua bintang tersebut telah mengakhiri hubungan mereka sejak dua minggu lalu. Kabar tersebut juga telah dikonfirmasi oleh Will Entertainment yang merupakan agensi Shin Hyun Soo.

"Shin Hyun Soo dan Jo Woo Ri telah putus sejak dua minggu lalu," ungkap sebuah sumber dari Will Entertainment seperti yang dilansir Soompi.

Joo Woo Ri dan Shin Hyun Soo mengonfirmasi hubungan mereka ke publik pada Desember 2014. Hanya empat bulan setelah keduanya terungkap pacaran, keduanya dikonfirmasi telah mengakhiri hubungan romansa.

Shin Hyun Soo dan Jo Woo Ri umumkan kalau sudah putus. © soompi.comShin Hyun Soo dan Jo Woo Ri umumkan kalau sudah putus. © soompi.com

Sebelumnya, mereka pacaran setelah memiliki satu circle pertemanan yang sama. Keduanya juga sempat ketahuan saat sedang kencan di daerah Itaewon. Saat hubungan keduanya diumumkan, para fans tampak memberikan dukungan untuk pasangan ini.

Shin Hyun Soo sendiri merupakan bintang drama MY GOLDEN LIFE. Karir sang aktor menanjak sejak membintangi drama hits JTBC, AGE OF YOUTH.

Di sisi lain, Joo Woo Ri tercatat bermain dalam drama super populer seperti DESCENDANTS OF THE SUNQUEEN OF MYSTERY 2, MEDICAL TOP TEAM, dan masih banyak lagi. Bintang 26 tahun tersebut sudah terjun ke dunia seni peran sejak 2011, lewat drama REAL SCHOOL.

#Jangan Lewatkan

Let's block ads! (Why?)

https://www.kapanlagi.com/showbiz/asian-star/4-bulan-terungkap-pacaran-shin-hyun-woo-jo-woo-ri-umumkan-putus-9834e6.html

Bagikan Berita Ini

0 Response to "4 Bulan Terungkap Pacaran, Shin Hyun Woo - Jo Woo Ri Umumkan Putus"

Post a Comment


Powered by Blogger.