Search

Deretan Speakers Dinanti, Berikan Semangat di Hari Kedua The NextDev 2018

Kapanlagi.com - The NextDev 2018 kali in semakin semarak. Setiap sudut veneu memberikan hal yang menarik membuat para pengunjung terkesan melihatnya. Apalagi dengan hadirnya para pembicara di sharing session, seperti Christian Sugiono (founder http://Malesbanget.com ), Yoris Sebastian (founder OMG Consulting), dan Alamanda Shantika (founder Binar Academy).

Di hari kedua pun tak kalah serunya. Tentunya suasana pun semakin ramai oleh antusias para peserta. hal tersebut dapat diungkapkan oleh Amel, seorang mahasiswa dari Universitas Brawijaya yang ikut serta.

"Seneng banget karena kemarin sudah mendapat insight banyak banget saat sharing session. Hari ini speakersnya juga keren-keren banget. Jadi aku harap dapat insight yang bagus-bagus lagi," ungkap Amel.

"Aku concern membuat startup education. Jadi aku sangat menanti sharing insight dari Iman Usman dan khusus datang ke sini hari ini," lanjutnya

Di hari kedua ini, sesi conference akan diisi oleh deretan pembicara yang begitu dinantikan, seperti Bayu Skak, Ika Natassa, Andy F. Noya, Dimas Djayadiningrat, Iman Usman dari Ruang Guru.

Amel begitu antusias dalam acara The NextDev 2018 © 2018 www.thenextdev.id/Zaki MAmel begitu antusias dalam acara The NextDev 2018 © 2018 www.thenextdev.id/Zaki M

Acara belum dimulai namun ruang conference sudah terlihat penuh oleh peserta. Mereka pun langsung duduk di kursi masing-masing dan siap untuk mendengarkan para pembicara. Ya, mereka begitu menantikan para pembicara yang akan menyapa para kaum millenial ini.

Sesi conference pun dibuka oleh Desy Bachir sebagai pemandu jalannya acara. Pertama, ia pun menyampaikan 'ShiftThink' sebagai tema dalam gelaran iDEAX x The NextDev 2018. Surabaya pun dipilih karena banyaknya semangat millenial muda di Surabaya dan Jawa Timur.

Suasana conference room © 2018 www.thenextdev.id/Wuri AnggariniSuasana conference room © 2018 www.thenextdev.id/Wuri Anggarini

Kemudian dilanjutkan dengan sambutan Ben Soebijakto. Ben pun menceritakan awal kisahnya ketika berkecimpung di industri kreatif. Ketika itu sekitar tahu 1998, Ben meninggalkan Surabaya untuk bertolak ke Jakarta. Ia pun belajar di ranah industri kreatif.

Lewat iDEAX x The NextDev 2018 Ben seakan mengingat kembali momen tersebut. Acara pun dilanjutkan ben dengan mengajak Andy Sada untuk menceritakan kisah kreatifnya juga.

Acara pun terus berlanjut dengan seru. Para peserta pun antusias menyimak. Mereka terinspirasi dengan pengalaman-pengalaman para pembicara.

Yuk Baca Juga:
Berita Foto

Let's block ads! (Why?)

https://www.kapanlagi.com/showbiz/selebriti/deretan-speakers-dinanti-berikan-semangat-di-hari-kedua-the-nextdev-2018-f93480.html

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Deretan Speakers Dinanti, Berikan Semangat di Hari Kedua The NextDev 2018"

Post a Comment


Powered by Blogger.