Search

Jadi Gadis Berkepribadian Ganda, Aurelie Moeremans Jajal Kemampuan Akting di 'EL'

Kapanlagi.com - Aurelie Moeremans kembali menjajal kemampuan akting lewat film barunya yang diadaptasi dari novel. Menurut gadis berusia 24 tahun ini, keterlibatannya di film tersebut berawal dari novel EL yang ia nilai sangat bagus. Kekasih dari penyanyi Ello ini mengungkap perannya kali ini jauh berbeda dibanding film sebelumnya.

"Pertama aku baca novelnya dan langsung suka, buktinya langsung habis sekali baca. Aku suka peran Dafychi karena dia punya kepribadian ganda. Peran ini berbeda dari yang lain. Tantangannya aku harus belajar dua peran dan kadang suka tertukar makanya aku harus kontrol," ujar Aurelie Moeremans, saat ditemui di promo film EL di Malang, Minggu (29/4).

Untuk mendalami karakter yang ia perankan, Aurelie mengaku harus menjalani proses reading sampai satu bulan lamanya. Bahkan ia sampai harus melakukan riset untuk film terbarunya tersebut.

Aurelie merasa tertantang dengan film barunya. © KapanLagi.com/Abel RisangAurelie merasa tertantang dengan film barunya. © KapanLagi.com/Abel Risang

"Sebenarnya split personality itu bukan gila, ini karena penyakit. Biasanya datang dari trauma. Aku juga lihat di Youtube tentang ini dan aku tertarik mempelajari kenapa mereka bisa jadi seperti ini," jelasnya.

Meski cukup sulit, Aurelie merasa sangat tertantang ketika harus menjajal kemampuan akting sebagai gadis berkepribadian ganda. Terlebih, film EL menawarkan kisah cinta dan alur cerita yang cukup unik. Ia pun merasa beruntung karena diberi kesempatan untuk terjun di film tersebut.

"Aku nggak mau menjelek-jelekkan filmku yang lain karena genre dan perannya memang beda. Tapi menurutku ya karena karakter split personality yang sangat menantang dan aku nggak bakal dapat karakter yang kayak gini lagi," pungkasnya.

Jangan Lewatkan!!
Berita Foto

(kpl/rna/tmd)

Let's block ads! (Why?)

https://www.kapanlagi.com/showbiz/film/indonesia/jadi-gadis-berkepribadian-ganda-aurelie-moeremans-jajal-kemampuan-akting-di-el-c4f7b1.html

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Jadi Gadis Berkepribadian Ganda, Aurelie Moeremans Jajal Kemampuan Akting di 'EL'"

Post a Comment


Powered by Blogger.