Search

Citra Scholastika Selalu Terkagum-kagum dengan Lagu Chrisye

Kapanlagi.com - Sebagai seorang penyanyi Citra Scholastika tentunya memiliki lagu favorit. Saat ditanya tentang lagu favoritnya, runner up Indonesian Idol 2010 itu mengatakan bahwa dirinya selalu terkagum-kagum dengan lagu-lagu ciptaan almarhum Chrisye.

"Wah kalau ditanya lagu (favorit) sebenarnya banyak banget ya. Kalau lagu di Indonesia aku benar-benar terkagum-kagum sama lagunya almarhum Chrisye," ujar Citra kepada Kapanlagi.com saat ditemui di JCC Senayan, Jakarta Pusat belum lama ini

Pelantun Everybody Knew itu pun menyebutkan salah satu lagu favoritnya dari almarhum Chrisye, yakni yang berjudul Damai Bersamamu. Menurut Citra, lagu tersebut memiliki lirik yang sangat menyentuh dan mengingatkan manusia bagaimana pentingnya sebuah perdamaian.

Citra selalu mengagumi karya-karya dari Chrisye. © KapanLagi.com/Muhammad Akrom SukaryaCitra selalu mengagumi karya-karya dari Chrisye. © KapanLagi.com/Muhammad Akrom Sukarya

"(Judul) Damai Bersamamu. Karena buat aku lagu itu kayak sepanjang masa dan sampai sekarang pun kita masih membutuhkan perdamaian dimana pun kita berada. Sebenarnya lagu itu kayak jadi satu pengingat bahwa ya berbeda-beda atau dengan keadaan seperti apapun (harus tetap satu)," kata penyanyi 24 tahun itu.

Citra pun sering membawakan lagu tersebut dalam event ramadhan maupun natal. "Lagu itu aku sering bawain lagu itu dalam keadaan pas lagi misalnya buka (puasa) bersama atau acara-acara memasuki ramadhan sampai natal pun aku bisa bawain lagu itu. Jadi kayak full of peace," pungkasnya.

Well, tak bisa dipungkiri keindahan lirik dan melodi dari lagu Chrisye memang timeless ya. Bagaimana menurutmu, KLovers? Mana di antara lagu Chrisye yang jadi favoritmu?

Jangan Lewatkan!!

(kpl/rhm/tmd)

Let's block ads! (Why?)

https://musik.kapanlagi.com/berita/citra-scholastika-selalu-terkagum-kagum-dengan-lagu-chrisye-a26df0.html

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Citra Scholastika Selalu Terkagum-kagum dengan Lagu Chrisye"

Post a Comment


Powered by Blogger.