Search

Ini Arti Nama Anak Ketiga Teuku Wisnu dan Shireen Sungkar

Kapanlagi.com - Sebuah kabar bahagia baru saja datang dari Shireen Sungkar. Artis cantik ini akhirnya melahirkan anak ketiganya pada hari Selasa (17/4) di Rumah Sakit Pondok Indah Jakarta Selatan. Lahir dengan berat 3,2 kilogram dan panjang 48 cm, bayi itu diberi nama Cut Shafiyyah Mecca Alfatih.

Nama indah yang dipilih Shireen Sungkar dan Teuku Wisnu ini tentunya menyimpan makna yang tak kalah bagus. Untuk menjawab rasa penasaran kamu, belum lama ini Shireen dan Wisnu buka-bukaan soal arti di balik nama Cut Shafiyyah Mecca Alfatih.

"Cut Shaffiyah Mecca Alfatih, artinya kalau Cut karena nama saya Teuku dan kalau anak perempuan Cut. Shaffiyah artinya suci, bersih, baik, bisa diartikan seperti itu. Memang terinspirasi dari istri nabi Muhammad SAW," kata Wisnu saat ditemui di RS Pondok Indah, Jakarta Selatan pada Kamis (19/4).

Wisnu buka-bukaan soal arti nama anaknya yang ke-3 © KapanLagi.com®/Muhammad Akrom SukaryaWisnu buka-bukaan soal arti nama anaknya yang ke-3 © KapanLagi.com®/Muhammad Akrom Sukarya

Tak hanya berhenti sampai di situ saja, aktor yang alih profesi menjadi seorang pebisnis ini juga melanjutkan makna nama putrinya yang lain. Mecca dan Alfatih ternyata dipilih karena hal yang berkaitan dengan kota suci Mekkah.

"(Mecca diambil dari) kota idaman umat Islam dan banyak kemuliaan di sana. Kalau Alfatih itu anak saya semua pakai Alfatih, tapi terinspirasi dari salah satu Sultan Alfatih," tambah Wisnu.

Cut Shafiyyah Mecca Alfatih sendiri merupakan adik dari 2 kakaknya yang diberi nama Teuku Adam Alfatih dan Cut Hawwa Medina Alfatih. Nggak sabar deh ya menanti seperti apa cantiknya putri ke-3 Shireen dan Wisnu jika sudah besar nanti? ;)

Seputar Shireen Sungkar:

(kpl/far/sry)

Let's block ads! (Why?)

https://www.kapanlagi.com/showbiz/selebriti/ini-arti-nama-anak-ketiga-teuku-wisnu-dan-shireen-sungkar-3d515b.html

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Ini Arti Nama Anak Ketiga Teuku Wisnu dan Shireen Sungkar"

Post a Comment


Powered by Blogger.