Search

Krisdayanti Akui di Usia Saat Ini Dirinya Lebih Bahagia dan Nyaman

Kapanlagi.com - Diva Tanah Air Krisdayanti memasuki usia kepala empat. Tentu tak mudah baginya untuk tetap menjaga eksistensi. Selain itu, perempuan kelahiran tahun 1975 ini kini lebih diisi dengan kegiatan yang positif.

Bagi Krisdayanti, usialah yang membawa diri kepada hidup yang lebih bahagia dan nyaman. Dirinya mengakui banyak belajar dari sisi kehidupan dan lebih menghargai seseorang.

"Memang saya merasakan hidup saya lebih happy dan nyaman. Saya bisa tenang karena usia yang juga membawa ke arah itu. Saya banyak belajar dari sisi kehidupan. Saya banyak mendapat waktu pembelajaran dari saya menjadi istri dari Raul Lemos. Lebih menghargai daripada achievement itu sendiri. Saya apresiasi orang, tapi saya diajari hidup itu lebih berterima kasih," jelas Krisdayanti saat ditemui di Kawasan Menteng, Jakarta Pusat, Rabu (10/4).

Krisdayanti mengaku lebih bahagia dan nyaman. (Credit: KapanLagi.com/Bayu Herdiyanto)Krisdayanti mengaku lebih bahagia dan nyaman. (Credit: KapanLagi.com/Bayu Herdiyanto)

Di tengah kesibukan karir dan bisnisnya, penyanyi yang akrab disapa KD itu baru-baru ini juga menghabiskan waktu liburan bersama keluarga. Menghabiskan waktu liburan selama seminggu membuat anak-anak KD kondisinya drop di saat kembali ke Indonesia.

"Anak-anak saya kan libur, waktu itu libur semester jadi pas. Emang anak-anak agak kecapekan, akhirnya drop pas pulang, mereka batuk pilek tapi yang mereka pikiran kan mainnya aja, jadi seneng," ceritanya.

Baru-baru ini KD menjalani operasi lasik mata di Singapura. Selama 32 tahun istri Raul Lemos itu harus mengenakan kacamata dan lensa karena adanya kelainan pada mata. Dirinya harus menjalani operasi di Singapura. Saat itulah KD dan keluarga juga menyempatkan untuk menikmati liburan di sana.

(kpl/aal/mit)

Let's block ads! (Why?)

https://www.kapanlagi.com/showbiz/selebriti/krisdayanti-akui-di-usia-saat-ini-dirinya-lebih-bahagia-dan-nyaman-154816.html

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Krisdayanti Akui di Usia Saat Ini Dirinya Lebih Bahagia dan Nyaman"

Post a Comment


Powered by Blogger.