Search

Marshanda Buka Suara Terkait Curhatan Sedihnya di Instagram

Kapanlagi.com - Belum lama ini Marshanda sukses bikin heboh gara-gara postingannya di Instagram. Mantan istri Ben Kasyafani ini mengunggah foto putrinya dan menyampaikan rasa rindunya yang teramat dalam pada si kecil Sienna Kasyafani. Namun itu semua terhalang oleh penyakit yang dideritanya, Bipolar Disorder.

Saat dihubungi via WhatsApp pada Senin (16/4) kemarin, Marshanda pun menyampaikan, "Nggak kenapa-napa kok. Justru saya sekarang merasa much better. Menulis itu healing buat saya. Kalau kangen (Sienna) mah ini udah perasaan yang terpendam sangat dalam dan sudah sangat lama."

Mengetahui tulisannya mendapat respon yang begitu luar biasa dari publik dan juga media, Marshanda pun mengaku jika itu hanyalah ungkapan hatinya yang terpendam sejak lama. Ia pun ingin menunjukkan jika lewat tulisan itu dirinya adalah orang yang kuat, tak seperti yang selama ini dipikirkan banyak orang.

Menulis adalah obat terbaik bagi Marshanda © KapanLagi.com®/Bayu HerdiantoMenulis adalah obat terbaik bagi Marshanda © KapanLagi.com®/Bayu Herdianto

"Intinya saya nge-post tulisan itu sebagai curahan hati yang saya pendam selama tiga tahun ini. Saya cerai kan sudah tiga tahun lalu, bahkan sama orang-orang terdekat saja saya sekali-sekali cerita lagi kangen sama anak. Sebenarnya dan sepenuh-penuhnya perasaan saya, baru semalam itu saya tumpahkan dalam tulisan. Dan memang sedalam itu yang saya pendam. Tapi saya juga berpikir apa sih tujuan saya, saya share postingan itu selain untuk menunjukkan kepada orang bahwa being honest dan being vulnerable atau rapuh itu nggak apa-apa," ungkap wanita yang akrab disapa dengan nama Caca ini.

Ia pun menambahkan, "Saya pengin gitu mencontohkan pada orang lain, bahwa menunjukkan kelemahan itu bukan sesuatu yang buruk. Dan menunjukkan vulnerability itu justru bisa membuat kita jadi orang yang lebih kuat. Dengan mengakui kita merasa kalah, kita merasa kehilangan, kita merasa lemah. Makanya aku bikin dua post. Setelah saya menumpahkan dalam tulisan, saya malah merasa lebih baik. Lucunya orang-orang malah berpikir saya down, hancur."

Di akhir curhatannya, Caca menyampaikan jika ia sering merasa sedih sepulang syuting. Saat di dalam mobil ia selalu teringat akan putri cantiknya yang tak bisa tinggal bersamanya sejak perceraiannya dengan Ben. Be strong ya Ca!

Seputar Marshanda:

(kpl/abs/sry)

Let's block ads! (Why?)

https://www.kapanlagi.com/showbiz/selebriti/marshanda-buka-suara-terkait-curhatan-sedihnya-di-instagram-1c7fb2.html

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Marshanda Buka Suara Terkait Curhatan Sedihnya di Instagram"

Post a Comment


Powered by Blogger.