Search

Mike Lewis Umumkan Kabar Duka Kepergian Ibu Tercinta, Begini Curhatan Pedihnya

Kapanlagi.com - Kabar duka datang dari Mike Lewis yang ternyata baru saja kehilangan ibu tercinta. Ibunda aktor 36 tahun ini meninggal dunia beberapa hari sebelumnya setelah sekitar satu tahun menderita kanker.

Lewat Instagramnya, mantan suami Tamara Bleszynski itu menuliskan kabar duka ini pada followernya. Memposting dua foto bareng mendiang ibunya, ia juga menuliskan pesan perpisahan panjang ungkapan cintanya pada sang ibu.

"Saat membicarakan soal ibuku, cukup sulit untuk menggunakan kata 'dulu'. Mungkin ini karena aku merasa dia masih hodup dala diriku, dia masih hidup dalam diri anakku, dan dia kuharap dia juga bisa hidup selamanya di dalam diri semua orang sebagai sosok Wendy Lewis. Sampai waktu-waktu terakhirnya, dia masih memiliki senyum yang berbinar, tawa yang begitu luar biasa... pancaran itu," begitu lah penggalan ungkapan duka Mike Lewis.

Mike Lewis mengumumkan kabar duka kematian ibunya. © Instagram.com/mike_lewisMike Lewis mengumumkan kabar duka kematian ibunya. © Instagram.com/mike_lewis

Dalam tulisannya itu, ia juga mengungkap betapa penting sosok ibunya dalam hidup. Mike berasa banyak sekali hal yang telah diajarkan oleh ibunya untuk menghadapi hidup ini.

Mike menceritakan bagaimana keluarganya harus berpindah dari satu negara ke negara lain hampir setiap 3-4 tahun. Meski selalu mendatangi tempat asing, Mike mengaku mendapat kekuatan dari ibunya yang selalu menjadi naungan.

Terasa sekali betapa Mike Lewis kehilangan sosok ibu yang dicintainya dari kisah kenangan yang ditulis. Sekali lagi ®KapanLagi,com, turut berduka cita atas kepergian Wendy Lewis.

#Jangan Lewatkan

Let's block ads! (Why?)

https://www.kapanlagi.com/showbiz/selebriti/mike-lewis-umumkan-kabar-duka-kepergian-ibu-tercinta-begini-curhatan-pedihnya-60f9e9.html

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Mike Lewis Umumkan Kabar Duka Kepergian Ibu Tercinta, Begini Curhatan Pedihnya"

Post a Comment


Powered by Blogger.