Search

'GUNDALA', Poster Film Terbaru Joko Anwar Resmi Rilis

Kapanlagi.com - Kiprah Joko Anwar sebagai sineas Tanah Air memang sudah tak perlu diragukan lagi. A COPY OF MY MIND, JANJI JONI DAN MODUS ANOMALI adalah segelintir film yang ia produksi dan berhasil meledak di pasaran. Bahkan, September 2017 lalu, Joko merilis reboot dari PENGABDI SETAN yang sukses menarik perhatian jutaan penikmat film horor Indonesia.

Ide brilian serta teknik sinematografi yang mumpuni membuat PENGABDI SETAN berhasil merajai box office. Baru-baru ini saja, film yang dibintangi oleh Tara Basro tersebut diterima dengan baik oleh netizen Hongkong dan Malaysia. Tampaknya, Joko tak hanya menjual sosok hantu yang mengerikan namun juga jalan cerita misterius serta kualitas aktor dan aktris yang ciamik.

Clue film yang sempat diunggah oleh Joko Anwar. © Instagram/jokoanwarClue film yang sempat diunggah oleh Joko Anwar. © Instagram/jokoanwar

Keberhasilan Joko dalam membuat sebuah film akhirnya membuahkan simpati dari sebagian besar netizen di Indonesia. Dunia perfilman yang sempat terpuruk perlahan mulai bangkit dan berlomba-lomba mengeluarkan karya terbaiknya. Tak ayal, film Joko selanjutnya begitu dinanti.

Pertengahan Januari lalu, Joko Anwar sempat mengunggah sebuah cuplikan foto di akun Instagram pribadinya. Meski tak mencantumkan caption berlebihan namun sudah banyak yang menduga logo sayap yang ia unggah adalah clue dari film terbarunya. Hingga akhirnya, petunjuk tersebut terkuak saat ia menunjukkan poster resmi filmnya pada tanggal 4 April 2018.

Poster film GUNDALA, keren banget kan? © Screenplay PicturesPoster film GUNDALA, keren banget kan? © Screenplay Pictures

Ya! Tak salah lagi, pria berusia 42 tahun tersebut akan kembali membuat film adaptasi dengan judul GUNDALA. Mengambil tema tentang superhero, Gundala Putra Petir pernah ditayangkan di Indonesia pada tahun 1981 setelah sebelumnya komik dengan judul serupa menuai sukses di tahun 1969.

Di bawah arahan rumah produksi Screenplay Films dan Bumilangit Studios serta bekerjasama dengan Legacy Pictures, GUNDALA mendapat sambutan yang cukup antusias dari netizen Indonesia. Selain membutuhkan production value yang mumpuni, tantangan dari sineas film untuk mengemban genre superhero cukup berat. Akankah Joko Anwar berhasil menuai kembali kesuksesan dengan GUNDALA-nya? Tunggu saja di bioskop kesayanganmu ya, KLovers!

Jangan Lewatkan!!
Berita Foto

Let's block ads! (Why?)

https://www.kapanlagi.com/showbiz/film/indonesia/gundala-poster-film-terbaru-joko-anwar-resmi-rilis-211dad.html

Bagikan Berita Ini

0 Response to "'GUNDALA', Poster Film Terbaru Joko Anwar Resmi Rilis"

Post a Comment


Powered by Blogger.