Search

Sejak Setahun Ingin Hijrah, Girlsquad Dukung Keputusan Chacha Frederica Berhijab

Kapanlagi.com - Belakangan banyak publik figur wanita memutuskan memakai hijab. Dari Kartika Putri, Tika Bravani, Tantri Kotak sampai yang terbaru yakni salah satu member Girlsquad bernama Chacha Frederica.

Keputusan Chacha untuk hijrah bisa dibilang cukup mengejutkan karena selama ini sosoknya dikenal modis dan kerap berdandan glamor. Meski begitu personel Girlsquad mendukung apa yang menjadi pilihan anggota mereka.

Penampilan terbaru Chacha dengan hijab-nya. © Instagram/dierabachirPenampilan terbaru Chacha dengan hijab-nya. © Instagram/dierabachir

"Kita senang sekarang Chacha  berhijab. Kita akan terus dukung dan mendoakan dia," kata Jessica Iskandar ditemui di kawasan Pantai Indah Kapuk, Jakarta Utara, Sabtu (31/3/2018)

Jessica dan Dr Irene membantah bila pemain sinetron Kisah Sedih Di Hari Minggu itu tak lagi menjadi bagian dari Girlsquad. Justru mereka sudah merencanakan untuk photoshoot dengan penampilan baru Chacha.

"Chacha baik-baik aja, dia masih di Girlsquad," klarifikasi ibu El Barack Alexander ini. Dr Irene menimpali, "Chacha text di group, dia ngajakin foto bareng lagi karena dia kan new look," ucapnya.

Jessica Iskandar mendukung penuh keputusan Chacha untuk berhijab. © KapanLagi.com/Muhammad Akrom SukaryaJessica Iskandar mendukung penuh keputusan Chacha untuk berhijab. © KapanLagi.com/Muhammad Akrom Sukarya

Lebih lanjut, Jessica menambahkan bila omongan untuk berhijab sudah dibicarakan Chacha sejak setahun yang lalu. Namun baru-baru ini ia merasa keputusan untuk hijrah sudah mantap.

"Sempet cerita sebelum memutuskan pakai, udah lama setahun yang lalu ngomongnya. Ya kita sih 'Terserah kamu Cha, yang penting dari hati kamu'," pungkas Jessica.

Jangan Lewatkan!!
Berita Foto

(kpl/abs/tmd)

Let's block ads! (Why?)

https://www.kapanlagi.com/showbiz/selebriti/sejak-setahun-ingin-hijrah-girlsquad-dukung-keputusan-chacha-frederica-berhijab-d57bf6.html

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Sejak Setahun Ingin Hijrah, Girlsquad Dukung Keputusan Chacha Frederica Berhijab"

Post a Comment


Powered by Blogger.