Search

Sempat Menolak Tawaran Sandiaga, Dewi Perssik Bakal Jadi Duta Keselamatan Lalin DKI

Kapanlagi.com - Setelah menerobos jalur busway beberapa waktu lalu, Dewi Perssik sempat ditawari oleh Wakil Gubernur Jakarta, Sandiaga Uno untuk menjadi Duta Lalu Lintas DKI. Kala itu, penyanyi dangdut asal Jember yang akrab disapa Depe tersebut menolak tawaran dari Sandiaga.

Namun setelah beberapa waktu berlalu, nampaknya Depe berubah pikiran. Ia kini menerima tawaran untuk menjadi Duta Keselamatan Lalu Lintas DKI Jakarta yang ditawarkan oleh Polda Metro Jaya.

Hal ini dibenarkan oleh Direktur Lalu Lintas Polda Metro Jaya, Kombes Halim Pagarra. Selain itu, Kasie STNK Subdit Regident Ditlantas Polda Metro Jaya Kompol Bayu Pratama juga memberikan keterangan soal pengangkatan Depe ini.

Depe jadi Duta Keselamatan Lalin DKI Jakarta ©KapanLagi.com/Muhammad Akrom SukaryaDepe jadi Duta Keselamatan Lalin DKI Jakarta ©KapanLagi.com/Muhammad Akrom Sukarya

Menurut Kompol Bayu, seharusnya Depe dikukuhkan menjadi Duta Keselamatan Lalu Lintas DKI ketika peluncuran video Samsat Digital. Wajah Depe pun sudah terpampang di dalam vide tersebut.

"Mbak Dewi mau dikukuhkan saat itu (launching Samsat Digital). Tapi karena yang bersangkutan berhalangan, jadi tidak sempat dikukuhkan," ujar Bayu seperti dikutip dari Liputan6.com.

Ketika ditanya soal pengangkatan Depe tersangkut dengan kasus menerobos busway beberapa waktu lalu, Bayu membantah. Menurut Bayu, Depe diminta menjadi Duta karena ia bersedia.

Depe sudah promo layanan Samsat Digital DKI di akun pribadinya ©instagram/dewiperssikrealDepe sudah promo layanan Samsat Digital DKI di akun pribadinya ©instagram/dewiperssikreal

"Bukan. Tidak ada kaitannya dengan kasus Transjakarta. Hanya kebetulan saja yang bersangkutan bersedia untuk menjadi Duta Keselamatan Berlalulintas. Yang bersangkutan belum dikukuhkan," tegas Bayu.

Belum diketahui kapan Depe akan dikukuhkan menjadi Duta Keselamatan Lalin DKI. Pihak Polda Metro Jaya masih menunggu kesediaan Depe dan akan menjadwalkan ulang pengukuhan ini.

Meski demikian, Depe sudah mengunggah video Samsat Digital di akun pribadinya. Ia nampak sudah siap mengemban tugas sebagai Duta Keselamatan Lalin DKI, meski saat ini belum dikukuhkan.

Yang Ini Nggak Kalah Hot!!!

(kpl/lip/phi)

Let's block ads! (Why?)

https://www.kapanlagi.com/showbiz/selebriti/sempat-menolak-tawaran-sandiaga-dewi-perssik-bakal-jadi-duta-keselamatan-lalin-dki-2128cf.html

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Sempat Menolak Tawaran Sandiaga, Dewi Perssik Bakal Jadi Duta Keselamatan Lalin DKI"

Post a Comment


Powered by Blogger.