Search

Sinopsis 'ANAK LANGIT' Episode 650 Tayang Selasa, 17 April 2018

Kapanlagi.com - Andra sedang pergi mencari makan tapi kemudian ia malah terlibat cekcok dengan sekelompok anak nongkrong. Sementara itu, Toni sedang di jalan saat bertemu dengan Bono dan Kibo.

Melihat Bono dan Kibo yang nampak ketakutan, Toni menenangkan mereka. Toni hanya bermaksud memberi tahu bahwa mereka tengah dikejar-kejar oleh anak-anak Alastor.

Hiro memandang kedatangan Erland.Hiro memandang kedatangan Erland.

Hiro dan kawan-kawannya sedang duduk di beranda saat Kei datang bersama keluarganya. Setelah menyalami Bu Irena dan Pak Edi, beberapa anak mulai melirik Anisa. Melihat itu, Sasya langsung menjawab ketus bahwa Anisa adalah calon istri Kei.

Tak berselang lama, datanglah Erland yang disambut dengan cemberut oleh anak-anak Rainbow. Sementara Erland pun tak merasa perlu menyapa mereka. Tiba-tiba Jay nyeletuk “Ini dia nih biang keroknya!”. Mendengar itu Erland tak terima.

Erland tidak terima disindir oleh geng Rainbow.Erland tidak terima disindir oleh geng Rainbow.

Saat Erland melangkah masuk, Kei dan keluarganya berjalan keluar. Saat itu mereka bersimpangan. Rimba, Milka, dan Yulita terkejut melihat Erland. Sementara Rimba tentu saja sebal melihat Erland dan menyuruhnya pergi.

Kemudian Ali datang bersama anak-anak Alastor. Melihat mereka, anak-anak Rainbow tentu saja bete. Jay lalu berbisik di telinga Hiro dan memberi tahu bahwa Ali kini dekat dengan Alastor.

Jangan Dilewatkan!
Berita Foto

Let's block ads! (Why?)

https://www.kapanlagi.com/showbiz/sinetron/sinopsis-anak-langit-episode-650-tayang-selasa-17-april-2018-97053f.html

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Sinopsis 'ANAK LANGIT' Episode 650 Tayang Selasa, 17 April 2018"

Post a Comment


Powered by Blogger.