Search

Sudah 3 Besar, Siapa Yang Bakal Masuk Grand Final Indonesian Idol 2018?

Kapanlagi.com - Indonesian Idol 2018 semakin mendekati akhir. Kini tinggal tiga penyanyi penuh bakat yang bersaing untuk masuk babak grand final. Ketiga kontestan itu adalah Maria Simorangkir, Joanita Chatarine, dan Ahmad Abdul. Mereka bertiga akan unjuk penampilan untuk mencuri perhatian penonton dan juri di babak Top 3 Spektakuler Show yang digelar pada Senin malam (2/4/2018).

Untuk babak tiga besar ini, ketiga kontestan akan tampil solo dan duet bersama musisi papan atas Tanah Air. Untuk penampilan solo, Abdul sebagai satu-satunya kontestan pria membawakan lagu Shut Up And Dance dari Walk The Moon. Sementara sesi duet, Abdul menyanyikan lagu Cinta dan Rahasia dengan penyani aslinya, Yura Yunita.

Sedangkan Joanita Chatarine alias Joan bakal berduet dengan diva Indonesia dan penyanyi senior Krisdayanti. Mereka akan membawakan salahs satu lagu hits dari KD yaitu Mahadaya Cinta. Untuk penampilan solo, Joan yang berasal dari  Papua Barat ini membawakan I Want You Back dari The Jackson 5.

Yang mana jagoanmu? © instagram.comYang mana jagoanmu? © instagram.com

Kontestan asal Medan, Maria Simorangkir akan membawakan lagu populer New Rules dari penyanyi yang sedang mendunia, Dua Lipa. Lalu untuk duetnya, Maria akan berkolaborasi dengan Kotak dan menyanyikan lagu Terbang.

Tentunya penampilan ketiga kontestan ini bakal ditunggu oleh para fans Indonesian Idol apalagi semuanya punya bakat dan kualitas yang luar biasa. Selama ini mereka selalu membuat terpukau penonton dan tentu saja para juri.

Siapa yang akan masuk ke babak grand final tentunya bukan cuma tergantung pada penampilan mereka di atas panggung. Faktor SMS dari pemirsa lah yang akan menentukan langkah mereka selanjutnya. Lalu siapakah yang masuk babak grand final?

Reporter: Dadan Eka Permana

Jangan Lewatkan!

(kpl/bin/pit)

Let's block ads! (Why?)

https://musik.kapanlagi.com/berita/sudah-3-besar-siapa-yang-bakal-masuk-grand-final-indonesian-idol-2018-fe45d1.html

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Sudah 3 Besar, Siapa Yang Bakal Masuk Grand Final Indonesian Idol 2018?"

Post a Comment


Powered by Blogger.