Search

Tak Mau Ikuti Trend Kue Kekinian, Siti Badriah Lebih Tertarik Bikiin Usaha Kuliner

Kapanlagi.com - Pedangdut Siti Badriah mencoba terjun ke dunia bisnis. Berbeda dengan artis-artis lainnya, yang lebih memilih bisnis fashion atau makanan ringan, tetapi Siti Badriah lebih tertarik membuka usaha di bidang kuliner.

Seperti yang diketahui, belakangan memang banyak banget selebriti Indonesia yang membuat bisnis kue kekinian. Meski tampak menjanjikan, Sibad sepertinya memandang ada peluang yang lebih besar dari bisnis kue kekinian seperti kebanyakan artis lain

"Alhamdulillah ada usaha bebek," kata Siti Badriah saat ditemui di bilangan Tendean, Jakarta Selatan, Jumat (13/4/2018).

Siti Badriah pilih bisnis usaha bebek. © KapanLagi.com/Agus ApriyantoSiti Badriah pilih bisnis usaha bebek. © KapanLagi.com/Agus Apriyanto

Pedangdut 26 tahun itu mempunyai alasan dirinya lebih tertarik membuka usaha bebek dari pada makanan ringan seperti kue. Menurutnya, usaha kuliner lebih disukai oleh semua orang. Terlebih, bebek merupakan makanan yang setiap hari dikonsumsi.

"Kalo kue aku ngerasa kaya nggak semua orang suka kue. Kalo makanan keseharian kan nggak, kayak bebek, nasi, sambel udah makanan sehari-hari. Jadi aku lebih pilih bebek aja," katanya.

Untuk membangun usahanya ini, Sibad tidak sendirian. Tetapi, dia juga dibantu oleh beberapa tim yang bekerja di tempat usahanya tersebut. "Aku ada tim yang ngurus juga. Jadi lagi belajar," tandasnya.

#Jangan Lewatkan

(kpl/aal/jje)

Let's block ads! (Why?)

https://www.kapanlagi.com/showbiz/selebriti/tak-mau-ikuti-trend-kue-kekinian-siti-badriah-lebih-tertarik-bikiin-usaha-kuliner-382277.html

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Tak Mau Ikuti Trend Kue Kekinian, Siti Badriah Lebih Tertarik Bikiin Usaha Kuliner"

Post a Comment


Powered by Blogger.