Search

Ustaz Terkenal Jadi Guru Privat Desta-Natasha Rizki Untuk Perdalam Agama

Kapanlagi.com - Pasangan Selebriti Desta dan Natasha Rizki kini ingin lebih memperdalam ilmu agama. Ya, keduanya belakangan ini mulai aktif mengundang ustaz ke rumah mereka. Banyak cara memang yang dilakukan untuk meraih hidayah.

Namun Desta adalah orang yang kurang cocok dengan tipikal ustaz. Hal ini seperti yang diungkapkan oleh sang istri Natasha Rizky. Untungnya ada beberapa ustaz yang dirasa cocok dengan diri Desta.

"Kemarin sama ustaz Abi Makki. Sama Ummi Makki juga. Desta tuh juga termasuk yang susah cocok sama ustaz," kata Natasha Rizki di studio Trans TV, kawasan Mampang Prapatan, Jakarta Selatan, Rabu (4/4/2018).

"Alhamdulillah sama Abi Makki tuh cocok, bahkan sampai mau tanya-tanya, sampai mau terlibat dalam kajian. Sampai dua kali kita panggil dia tetap mau. Kayaknya memang dia tuh harus yang dirangkul," lanjutnya.

Natasha Rizki dan suami kini lebih ingin perdalam agama © KapanLagi.com/Agus ApriyantoNatasha Rizki dan suami kini lebih ingin perdalam agama © KapanLagi.com/Agus Apriyanto

Dengan ustaz yang dikenal dengan dakwah salafus shalih ini, Natasha mengakui kalau Desta lumayan cocok. Dengan antusias Desta juga melayangkan beberapa pertanyaan mengenai beberapa permasalahan kepada sang ustaz.

"Karena banyak banget aliran. Banyak banget juga ustaz yang, ada yang sunnah, banyak banget kan. Jadi dia kayak, ya sudah lah gue lakuin apa yang memang gue yakini saja. Salah satunya ustaz Abi Makki," tuntas pemain film JOMBLO tersebut.

Reporter: Anto

Baca Juga :
Berita Foto

(kpl/bin/gen)

Let's block ads! (Why?)

https://www.kapanlagi.com/showbiz/selebriti/ustaz-terkenal-jadi-guru-privat-desta-natasha-rizki-untuk-perdalam-agama-f80397.html

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Ustaz Terkenal Jadi Guru Privat Desta-Natasha Rizki Untuk Perdalam Agama"

Post a Comment


Powered by Blogger.