Search

Vote Indonesian Idol 2018 Abdul dan Maria, Siapa Yang Akan Jadi Juara?

Kapanlagi.com - Setelah melalui berbagai tahap yang kompetitif, akhirnya Grand Final Indonesian Idol 2018 pun jadi fase akhir yang paling dinantikan banyak orang. Bukan tanpa alasan, mengingat Abdul dan Maria pun harus menunjukkan penampilan terbaik mereka dalam tahap Vote Indonesian Idol.

Meski Grand Final dibagi menjadi dua tahap, babak pertama (16/4) pun diwarnai dengan sederet hal epic dan menarik. Seperti Abdul yang membuka Grand Final Indonesian Idol 2018 dengan sangat epic saat membawakan Fix You dari salah satu unit British Pop ternama, Coldplay.

Pujian segera terlontar dan tepuk tangan meriah pun terdengar begitu meriah ketika Abdul selesai menampilkan lagu tersebut. Armand Maulana pun sepakat dengan komentar Ari Lasso, di mana Abdul berhasil membuka Grand Final Indonesian Idol 2018 dengan epic. Bahkan Bunga Citra Lestari tak ragu untuk menyebut momen tersebut sebagai salah satu penampilan terkuat Abdul dalam koridor 'rasa'.

© KapanLagi.com/Muhammad Akrom Sukarya© KapanLagi.com/Muhammad Akrom Sukarya

Seakan tak ingin euforia masyarakat Indonesia turun, Maria langsung menawarkan kemampuannya dalam membawakan lagu Diva berkaliber internasional. Kali ini, ia membawakan My Heart Will Go On dari Celine Dion. Sekali lagi, Maria berhasil membuat masyarakat Indonesia dan juri terpukau berkat suaranya yang menawan.

Walau begitu penampilan Maria tak berhasil membuat para juri untuk berdiri dan memberikan tepuk tangan mereka (standing ovation). Judika pada momen itu pun mengutarakan komentarnya, di mana panggung Grand Final Indonesian Idol 2018 harus memiliki standar yang lebih tinggi.

Namun tentu saja hal menarik terjadi ketika Abdul dan Maria sama-sama tampil bersama JevinJulian. Cobalah Mengerti dari Peterpan pun jadi pilihan Abdul untuk ia tampilkan bersama Jevin demi meraih Vote Indonesian Idol. Aransemen benar-benar dirombak, Abdul seakan membuat lagu tersebut menjadi miliknya.

© KapanLagi.com/Muhammad Akrom Sukarya© KapanLagi.com/Muhammad Akrom Sukarya

Hanya saja kali ini Maia Estianty harus memberikan sedikit kritik yang patut diperhatikan oleh Abdul. Ya, meski Abdul selalu berhasil mendapat perhatian dan komentar dari para musisi asing berkat talentanya, Maia menilai jika ia kurang terlihat nyaman ketika menyanyikan lagu-lagu Indonesia.

Tentunya komentar tersebut tidak didasari alasan, sebab Maia melihat jika nantinya Abdul harus bisa menampilkan lagu-lagu Indonesia yang sama baiknya ketika ia membawakan lagu milik musisi asing. Apalagi Abdul akan membangun jalur karirnya di industri musik Tanah Air.

Sedangkan Maria memilih untuk membawakan salah satu hits klasik milik Dewa19, Risalah Hati. Tampil bersama Jevin Julian, Maria pun memberikan kesan yang megah, mewah dan tentu saja dengan kesan kekinian berkat aransemen dari suami Rinni Wulandari tersebut.

Dengan segera para juri melayangkan komentar serta kritik positif atas penampilan Maria dan Jevin di atas panggung Indonesian Idol 2018. Pastinya hal ini membuktikan jika Maria memang mampu membawakan berbagai jenis lagu dengan sangat baik dan apik.

Selain itu Abdul dan Maria pun sempat memberikan penampilan yang meriah kala tampil bersama YovieWidianto. Grand Final Indonesian Idol 2018 pun semakin semarak dengan kehadiran para alumni yang hadir dan tampil di atas panggung. Hanya saja pembuktian Abdul dan Maria masih belum berakhir sampai di sini saja.

Benar, Abdul dan Maria masih harus berusaha untuk mencari Vote di Indonesian Idol di samping mempersiapkan diri untuk kembali tampil di panggung Grand Final pada pekan depan. Jadi, siapa yang akan keluar menjadi idola baru Indonesia? Nantikan semuanya cuma di situs kesayangan kalian, KapanLagi.com.

Jangan Lewatkan Ini!

(kpl/ntn)

Let's block ads! (Why?)

https://musik.kapanlagi.com/berita/vote-indonesian-idol-2018-abdul-dan-maria-siapa-yang-akan-jadi-juara-65f25b.html

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Vote Indonesian Idol 2018 Abdul dan Maria, Siapa Yang Akan Jadi Juara?"

Post a Comment


Powered by Blogger.