Search

Agensi Konfirmasi Suzy & Park Bo Gum Dapat Tawaran Untuk Main Drama Bareng

Kapanlagi.com - Suzy dan Park Bo Gum diungkapkan mendapat tawaran untuk bermain drama bersama. Hal ini dikonfirmasi langsung oleh agensi kedua bintang terkait. Meski begitu, hingga saat ini kedua pihak sama-sama belum mengambil keputusan.

Dua bintang muda pujaan itu ditawarin untuk bermain bareng dalam drama baru SBS berjudul PEOPLE OF INCHEON AIRPORT (judul terjemahan). Setelah kabar beredar, Blossom Entertainment dan JYP Entertainment ikut angkat bicara.

"Drama baru SBS PEOPLE OF INCHEON AIRPORT merupakan salah satu proyek yang ditawarkan padanya... Untuk proyek selanjutnya masih belum ditentukan," jelas Blossom Entertainment yang merupakan agensi Park Bo Gum.

Park Bo Gum dan Suzy dapat tawaran main bareng di PEOPLE OF INCHEON AIRPORT. © soompi.comPark Bo Gum dan Suzy dapat tawaran main bareng di PEOPLE OF INCHEON AIRPORT. © soompi.com

JYP Entertainment yang merupakan agensi Suzy juga memberikan jawaban senada, "Itu merupakan salah satu proyek yang ditawarkan padanya, tapi belum ada keputusan apakah Suzy akan membintanginya atau tidak."

PEOPLE OF INCHEON AIRPORT merupakan karya penulis Kang Eun Kyung. Sebelumnya, ia sukses lewat drama seperti BAKER KING KIM TAK GOO, GU FAMILY BOOK, dan ROMANTIC DOCTOR KIM.

Sedangkan PD yang akan menggarapnya adalah Shin Woo Chul, yang sukses lewat SECRET GARDEN, A GENTLEMAN'S DIGNITY, dan GU FAMILY BOOK. Akankah Suzy dan Park Bo Gum akan setuju untuk bermain bersama?

#Jangan Lewatkan

Let's block ads! (Why?)

https://www.kapanlagi.com/showbiz/selebriti/agensi-konfirmasi-suzy-38-park-bo-gum-dapat-tawaran-untuk-main-drama-bareng-1b5e21.html

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Agensi Konfirmasi Suzy & Park Bo Gum Dapat Tawaran Untuk Main Drama Bareng"

Post a Comment


Powered by Blogger.