Search

Akting Ciuman dengan Aura Kasih, Morgan Oey Ngaku Nggak Deg-Degan

Kapanlagi.com - Morgan Oey dipasangkan dengan Aura Kasih dalam drama romansa berjudul ARINI. Ia dikisahkan sebagai Nick, anak kuliahan berusia 23 tahun yang jatuh cinta pada wanita 15 tahun lebih tua bernama Arini.

Dalam film ini ada adegan ciuman bibir antara Morgan dan Aura yang disajikan dengan cukup intens. Saat ditanya komentar mengenai pengambilan gambar bagian itu, mantan personel boyband SMASH ini mengaku bersikap profesional.

"Ini genre drama dewasa pertama aku. How to potrait my character itu beda banget sama film-film sebelumnya. (Soal adegan ciuman) kalau dibilang kesulitan nggak sih karena at the time kami harus menjalankan porsi adegan. Sangat tidak profesional kalau sebagai aktor masih bingung dan deg-degan. Kalau di set pesan sutradara kita harus jadi karakter," ucap Morgan ditemui di Epicentrum XXI, kawasan Rasuna Said, Jakarta Selatan, Sabtu (31/3/2018).

Morgan dituntut untuk profesional dalam melakukan adegan di film 'ARINI'. © KapanLagi.com/Muhammad Akrom SukaryaMorgan dituntut untuk profesional dalam melakukan adegan di film 'ARINI'. © KapanLagi.com/Muhammad Akrom Sukarya

ARINI menjadi film kesekian Morgan yang diadaptasi dari novel berlabel mega bestseller setelah ASSALAMUALAIKUM BEIJING, WINTER IN TOKYO dan MELBOURNE: REWIND. Aktor berusia 27 tahun ini menampik ketika disebut sengaja hanya menerima tawaran film adaptasi.

"Aku baru ngeh kebanyakan nerima film adaptasi. Tapi aku nggak lihat itu sebagai salah satu pertimbangan waktu ditawari. Karena setiap nerima satu project basically lihat ceritanya, skrip, karakter dan sutradaranya bagus. Aku nggak menutup kemungkinan menerima film yang ceritanya murni bikinan penulis skenario," jelasnya.

Lagipula sebagai aktor ia tidak berhak mengotak-otakan apakah itu film adaptasi atau skenario asli. "Namanya sebagai aktor nggak bisa milih. Aku percaya sebagai aktor cerita itu akan memilih sendiri siapa pemainnya. Aku nggak pernah mengotak-otakan. Cuma kebetulan aja," pungkas pria kelahiran Singkawang ini.

Jangan Lewatkan!!
Berita Foto

(kpl/abs/tmd)

Let's block ads! (Why?)

https://www.kapanlagi.com/showbiz/film/indonesia/akting-ciuman-dengan-aura-kasih-morgan-oey-ngaku-nggak-deg-degan-de35a0.html

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Akting Ciuman dengan Aura Kasih, Morgan Oey Ngaku Nggak Deg-Degan"

Post a Comment


Powered by Blogger.