Search

Daus Mini Sempat Minta Maaf Kepada Ryana Dewi Karena Telah Nikah Siri

Kapanlagi.com - Ryana Dewi mengaku sakit hati atas perlakuan Daus Mini kepadanya. Menurut pengakuan Ryana, Daus Mini yang kini telah menikah selama ini dekat dengan dirinya. Sinyal-sinyal cinta pun sering mereka tunjukkan satu sama lain.

Namun, harapan Ryana Dewi untuk bisa bersama dengan Daus Mini pun kandas lantaran berita mengejutkan tentang pernikahan Daus Mini. Ryana bahkan mengetahui pernikaha duda satu anak itu dari sang sahabat.

"Waktu dia mau nikah pun aku enggak tahu sama sekali. Aku tahu ya dari teman. Dia lihat foto-foto aku sama Mas Daus, dia kira aku yang nikah sama Mas Daus. Dia tanya, 'Kamu nikah sama Mas Daus?'. Terus aku bilang enggak, tapi kalau dekat iya. Eh temanku bilang hari itu Daus menikah," ujar Ryana Dewi saat ditemui baru-baru ini di Jakarta.

Mengetahui kabar tersebut, Ryana Dewi coba menghubungi Daus Mini. Ia ingin mendengar langsung dari Daus Mini tentang kabar pernikahannya itu.

"Dari situ aku kaget kan. Aku chatting Mas Daus, WA-nya enggak aktif. Nah, malamnya mungkin dia buka WA dari aku, aku tanya 'Kamu nikah kenapa kamu enggak kabarin aku, kenapa kamu enggak kasih tahu aku kalau kamu mau nikah?'," ujar Ryana Dewi.

Minta Maaf

Ryana Dewi © KapanLagi.com/Agus Apriyanto)Ryana Dewi © KapanLagi.com/Agus Apriyanto)

Bukannya mendapat jawaban yang positif, Ryana Dewi justru dibuat sakit hati dengan perilaku Daus Mini. Nomor ponselnya diblokir sang artis.

"Dia sempat balas tanggal 23 pas dia nikah itu, malamnya dia sempat balas, bilang 'Maafin aku Yang (sayang), maaf lahir batin, bukan maksud aku', dia bilang seperti itu. Dari situ, paginya WA saya di-block dia," kata Ryana Dewi.

Somasi

Tak terima diberikan harapan palsu oleh Daus Mini, Ryana Pun menggandeng pengacara dan melayangkan somasi. Terlebih Daus Mini sempat mengucapkan bahwa Ryana Dewi adalah seorang pembohong.

"Saya merasa di-PHP-in ya, yang membuat saya memutuskan untuk menggandeng pengacara karena menyangkut nama baik saya, karena dia bilang saya pembohong," jelasnya.

Munculnya Ryana Dewi di hadapan publik membuat kaget banyak orang dan menumbuhkan sensasi di dunia hiburan Tanah Air. Pasalnya, kedekatan keduanya tak pernah tercium publik sebelumnya. Hingga akhirnya Daus Mini telah diketahui menikah siri beberapa waktu lalu.

Sumber: Liputan6.com

Let's block ads! (Why?)

https://www.kapanlagi.com/showbiz/selebriti/daus-mini-sempat-minta-maaf-kepada-ryana-dewi-karena-telah-nikah-siri-9914a7.html

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Daus Mini Sempat Minta Maaf Kepada Ryana Dewi Karena Telah Nikah Siri"

Post a Comment


Powered by Blogger.