Search

Pernikahannya Dengan Vicky Prasetyo Dituding Settingan, Angel Lelga Buka Suara

Kapanlagi.com - Beberapa waktu lalu, Angel Lelga dan Vicky Prasetyo terlibat pertikaian cukup sengit. Bahkan kala itu tak sedikit yang menduga bahwa rumah tangga pasangan sensasional tersebut akan berakhir. Meski kerap dituding melakukan gimmick dan settingan, namun kali ini Angel tampaknya tak terima apabila pernikahannya dengan Vicky dibilang hanya pura-pura semata.

"Assalamualaikum, buat semuanya yang selama ini menduga pernikahan kami settingan InsyaAllah saya seorang mualaf mempertahankan pilihan saya tujuan akhirat. Amin," tulis Angel Lelga, melalui akun Instagram pribadinya (15/4).

Menurut penuturannya, ia dan Vicky memang sempat melakukan suatu skenario saat bertandang ke acara Brownies Trans TV. Karena terlalu menghayati peran, keduanya akhirnya terlibat konflik hingga acara berakhir. Namun Angel menegaskan, kini ia dan Vicky sudah berbaikan dan saling memaafkan.

Angel tak terima pernikahannya dengan Vicky disebut settingan. © KapanLagi.com/Agus ApriyantAngel tak terima pernikahannya dengan Vicky disebut settingan. © KapanLagi.com/Agus Apriyant

"Saya selalu sabar karena ujian sudah ada dari awal pernikahan dalam rumah tangga saya. Lebih berat dan saya selalu belajar sabar tanpa batas," lanjutnya lagi.

Tak lupa, Angel pun memohon doa kepada para netizen agar turut mendoakan pernikahannya dengan Vicky. Biar bagaimanapun, Angel ingin mempertahankan rumah tangganya tersebut hingga akhir hayat.

"Saya memang tengah diuji oleh Allah untuk bisa melewati semuanya tapi Insyaallah dengan dukungan semuanya saya bisa. Kami baik-baik saja demi keluarga besar dan anak-anak kami. Thanks doa dan dukungan kalian ya," pungkasnya.

Jangan Lewatkan!!
Berita Foto

Let's block ads! (Why?)

https://www.kapanlagi.com/showbiz/selebriti/pernikahannya-dengan-vicky-prasetyo-dituding-settingan-angel-lelga-buka-suara-4ca396.html

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Pernikahannya Dengan Vicky Prasetyo Dituding Settingan, Angel Lelga Buka Suara"

Post a Comment


Powered by Blogger.