Search

Demi Bisa Nonton Red Velvet, Kim Jong Un Sampai Ubah Jadwalnya

Kapanlagi.com - Presiden Korea Utara Kim Jong Un memang terkenal dengan segala sepak terjangnya yang memiliki peraturan sendiri. Namun demi bisa menonton aksi panggung Red Velvet di Korea Utara, sang Presiden bahkan sampai mengubah jadwalnya.

Sederetan bintang Korea Selatan bertolak ke Korea Utara untuk tampil di East Pyongyang Grand Theater dan Pyongyang Arena dari 31 Maret hingga 3 April 2018 ini. Nama-nama besar yang ikut tampil adalah Seohyun, Red Velvet, Baek Ji Young, ALi, Cho Yong Pil, Lee Sun Hee, Yoon Do Hyun, Jung In, dan Yoon Sang.

Seperti yang dilansir Yonhap News, Kim Jong Un datang bersama istrinya pada hari Minggu (1/4), ia pun menjadi Presiden Pertama Korea Utara yang menonton penampilan bintang Korea Selatan. Sebenarnya, Kim Jong Un dijadwalkan untuk datang hari Selasa (4/3) saat ada penampilan gabungan antara kedua negara tersebut, tapi ia ternyata sengaja mengubah jadwal dan menonton terlebih dulu.

Kim Jong Un saat berjabat tangan dengan para member Red Velvet. © allkpop.comKim Jong Un saat berjabat tangan dengan para member Red Velvet. © allkpop.com

"(Banyak orang) penasaran apakah aku akan menonton penampilan Red Velvet. Sebenarnya aku berencana datang lusa, tapi aku mengubah jadwal untuk datang hari ini," jelas Kim Jong Un saat datang akhir pekan lalu.

Karena kehadiran Kim Jong Un tersebut, acara yang dijadwalkan dimulai pada pukul 17.30 waktu setempat mundur satu jam dan dimulai pada 18.30. Di sisi lain, Red Velvet yang bertemu langsung dengan Kim Jong Un dan sempat berjabat tangan dengannya mengaku sempat deg-degan banget.

"Kami sempat gemetar saat berjabat tangan dengannya... Kami juga merasa terharu melihat reaksi penonton," ungkap Red Velvet seperti yang dilansir via Nate.

#Jangan Lewatkan

Let's block ads! (Why?)

https://www.kapanlagi.com/showbiz/asian-star/demi-bisa-nonton-red-velvet-kim-jong-un-sampai-ubah-jadwalnya-a32f80.html

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Demi Bisa Nonton Red Velvet, Kim Jong Un Sampai Ubah Jadwalnya"

Post a Comment


Powered by Blogger.