Search

Elly Sugigi Beri Klarifikasi Terkait Tudingan Tidur Berdua Dengan Irfan Sbaztian

Kapanlagi.com - Setelah hubungannya dengan Irfan Sbaztian menuai kecaman, Elly Sugigi kembali menuai kontroversi. Kali ini terkait videonya bersama Irfan saat berada di dalam kamar hotel. Video tersebut sempat diunggah oleh sahabatnya yang juga berprofesi sebagai MUA, Dhedy Salon. Menanggapi tudingan telah tidur sekamar dengan Irfan, Elly akhirnya buka suara melalui akun Instagram pribadinya.

"Susah buat menjelaskannya. Saya ke hotel karena diundang oleh Grand Guci Hotel Bandung. Kalau kalian kepo atau ingin tahu aku ke hotel itu berapa orang, kalian boleh tanya pihak hotelnya. Bahwa kita satu kamar berempat dan bukan berdua. Saya masih punya norma-norma agama ya," tulis Elly Sugigi, mengawali curahan hatinya (16/4).

Elly juga menjelaskan bahwa kejadian yang direkam oleh Dhedy tersebut hanya kesalahpahaman semata. Merasa sedih dan terpukul, Elly tak habis pikir kenapa netizen malah menghujaninya dengan hujatan sementara di luar sana masih banyak orang yang berperilaku lebih buruk darinya.

Foto Elly dan Irfan di hotel Grand Guci Bandung. © Instagram/elysugigi_real_Foto Elly dan Irfan di hotel Grand Guci Bandung. © Instagram/elysugigi_real_

"Jangan pada munafik deh, sekarang udah banyak kali orang pergi kemana-mana sama pacar berdua bahkan sampai ke luar kota atau ke luar negeri. Bukan saya saja. Tapi karena banyak yang nggak suka sama hubungan saya dan Irfan, jadi lah begini," jelasnya.

Lebih lanjut, Elly juga meminta netizen untuk berhenti berkomentar kasar di akun Instagram miliknya. Menurutnya, tak ada yang salah dengan kedekatan antara dia dan Irfan saat ini. Terlebih, mereka berdua memiliki niat baik untuk mencari rezeki di blantika hiburan Tanah Air.

"Apa salah saya berhubungan baik sama Irfan? Apakah saya dosa atau ada pasal yang berat buat saya ketika dekat sama dia? Tolong doakan yang terbaik saja buat kita. Apa salah kita mencoba berbuat baik cari rezeki berdua? Irfan bantu saya, saya juga bantu Irfan. Intinya, kita punya niat baik, itu aja," pungkasnya.

Jangan Lewatkan!!
Berita Foto

Let's block ads! (Why?)

https://www.kapanlagi.com/showbiz/selebriti/elly-sugigi-beri-klarifikasi-terkait-tudingan-tidur-berdua-dengan-irfan-sbaztian-e06490.html

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Elly Sugigi Beri Klarifikasi Terkait Tudingan Tidur Berdua Dengan Irfan Sbaztian"

Post a Comment


Powered by Blogger.