Search

Sinopsis 'PRETTY NOONA WHO BUYS ME FOOD', Manisnya Cowok Naksir Cewek Yang Lebih Tua

Kapanlagi.com - Drama Korea memang nggak pernah kehilangan ide untuk bisa menghibur para pecinta drama. Satu lagi genre drama romantis yang berhasil bikin penontonnya baper maksimal yakni PRETTY NOONA WHO BUYS ME FOOD.

Drama PRETTY NOONA WHO BUYS ME FOOD dibintangi oleh Son Ye Jin, aktris yang namanya sudah dikenal lewat drama PERSONAL TASTE bareng Lee Min Hoo dan Shark bareng Kim Nam Gil. Sementara dari film namanya melejit lewat film A MOMENT TO REMEMBER, THE PIRATES dan masih banyak lagi.

Pertemuan Yoon Jin Ah dengan Seo Joon Hee (Credit: jTBC)Pertemuan Yoon Jin Ah dengan Seo Joon Hee (Credit: jTBC)

Son Yae Jin dipasangkan dengan aktor muda yang namanya melejit lewat drama GOBLIN dan WHILE YOU WERE SLEEPING. Aktor bernama Jung Hae In pun berhasil memukau penonton lewat aktingnya yang manis. Setelah beberapa waktu lalu telah menyelesaikan drama berjudul PRISON PLAYBOOK, Jung Hae In kini menghipnotis penonton melalui chemistry-nya dengan Son Ye Jin.

Drama PRETTY NOONA WHO BUYS ME FOOD sendiri menceritakan tentang seorang cewek bernama Yoon Jin Ah (Son Ye Jin) berusia 35 tahun yang harus merasakan patah hati karena diputus oleh sang pacar. Ia juga punya sahabat, Seo Kyung Sun yang selalu menenangkan hatinya kala sedih dan sendiri.

Seo Joon Hee begitu perhatian dengan Yoon Jin Ah (Credit: jTBC)Seo Joon Hee begitu perhatian dengan Yoon Jin Ah (Credit: jTBC)

Di saat rasa patah hatinya itu, muncul Seo Joon Hee (Jung Hae In), adik dari sahabatnya yang baru kembali ke Korea setelah tiga tahun bekerja di luar negeri. Sudah lama Seo Joon Hee begitu tertarik dengan teman kakaknya itu. Namun, Joon Hee merahasiakan perasaannya itu karena semua menganggap hubungannya dengan Yoon Jin Ah sudah seperti saudara. Jin Ah dan Joon Hee pun makan malam bersama di pertemua pertama mereka setelah beberapa tahun tak bertemu.

Ketika sedang berusaha menyimpan perasaannya pada Jin Ah, Joon Hee selalu melakukan hal-hal manis dan melindungi Jin Ah. Akankah perasaan Joon Hee terbalaskan? Bisakah Jin Ah menyadari perasaan Joon Hee padanya?

Kisah cinta Yoon Jin Ah dan Seo Joon Hee bikin baper. (Credit: jTBC)Kisah cinta Yoon Jin Ah dan Seo Joon Hee bikin baper. (Credit: jTBC)

Drama PRETTY NOONA WHO BUYS ME FOOD tayang di jTBC setiap hari Jumat dan Sabtu. Rating drama ini pun juga meningkat di tiap minggunya berkat chemistry yang dibangun oleh Son Ye Jin dan Jung Hae In? Kamu sudah nonton? Kalau belum, coba yuk tonton teasernya di bawah ini.

Baca Juga Yang Ini

Let's block ads! (Why?)

https://www.kapanlagi.com/showbiz/asian-star/sinopsis-pretty-noona-who-buys-me-food-manisnya-cowok-naksir-cewek-yang-lebih-tua-7fa6e7.html

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Sinopsis 'PRETTY NOONA WHO BUYS ME FOOD', Manisnya Cowok Naksir Cewek Yang Lebih Tua"

Post a Comment


Powered by Blogger.