Search

Hal Ini Yang Bikin Nikita Mirzani Makin Jatuh Cinta Pada Dipo Latief

Kapanlagi.com - Hubungan Nikita Mirzani dengan Dipo Latief memang masih terhitung baru. Beberapa bulan lalu mereka resmi pacaran, belum sampai genap satu tahun. Bisa dibilang, masih hangat-hangatnya.

Niki pun selalu menunjukkan wajah ceria, khas menusia yang sedang dimabuk asmara. Apapun yang dilakukan oleh Dipo membuatnya bahagia, termasuk perhatian pengusaha 45 tahun itu kepada anak-anaknya.

Meski baru berstatus pacar, namun Dipo tak segan menyuapi anak Nikita yang kecil. Dalam video yang diunggah Nikita di Instagramnya, Dipo nampak telaten menyuapi bocah ganteng yang lahir dari pernikahan Niki dengan Sajad Ukra tersebut.

Ini yang membuat Nikita makin cinta pada Dipo Latief ©instagram/nikitamirzanimawardi_17Ini yang membuat Nikita makin cinta pada Dipo Latief ©instagram/nikitamirzanimawardi_17

Hal inilah yang kemudian membuat Nikita makin jatuh cinta kepada Dipo Latief. Siapa yang tak bakal terpesona jika menemukan pria yang sayang kepada anak meski bukan buah hati kandungnya.

Selain itu, ada banyak hal lain dari Dipo yang membuat Nikita makin sayang. Salah satunya adalah karena sifat Dipo yang lebih dewasa daripada dirinya. Sehingga bisa membuatnya merasa lebih tenang dan kalem.

Sempat muncul rumor bahwa Nikita dan Dipo sudah menikah secara siri dan sekarang sang aktris tengah hamil. Namun kabar itu mengambang, tak dibenarkan namun juga tidak dibantah oleh Niki dan Dipo.

Yang Ini Nggak Kalah Hot!!!

Let's block ads! (Why?)

https://www.kapanlagi.com/showbiz/selebriti/hal-ini-yang-bikin-nikita-mirzani-makin-jatuh-cinta-pada-dipo-latief-1c2706.html

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Hal Ini Yang Bikin Nikita Mirzani Makin Jatuh Cinta Pada Dipo Latief"

Post a Comment


Powered by Blogger.