Search

Teza Sumendra Tulis Kalimat Pedas Untuk The Jak, Manager Angkat Bicara

Kapanlagi.com - Nama Teza Sumendra tengah menjadi sorotan banyak orang setelah kritik yang ia layangkan pada pendukung Persija, The Jak, mencuat di social media. Renggo selaku manager Teza Sumendra pun mengungkapkan jika saat ini dirinya tengah berusaha untuk menyelesaikan masalah di antara sang artis dengan para suporter fanatik Persija.

"Ini saya sedang mencoba menyelesaikan ya karena semakin lama semakin nggak jelas arahnya. Pake disisipi fitnah segala soalnya yang bikin tambah memperkeruh suasana," ujar Renggo, saat dihubungi KapanLagi.com, Senin (2/5).

Renggo dan Teza Sumendra tengah membuka komunikasi untuk meluruskan masalah dengan suporter Persija © KapanLagi.com/Agus ApriyantoRenggo dan Teza Sumendra tengah membuka komunikasi untuk meluruskan masalah dengan suporter Persija © KapanLagi.com/Agus Apriyanto

Renggo kemudian menjelaskan lebih jauh mengenai fitnah yang dilayangkan pada Teza Sumendra dan semakin membuat suasana ricuh. Selain kritik Teza Sumendra di akun social media Instagram-nya, sebuah video disebut Renggo beredar dan seolah menyudutkan I Want You Love hit maker itu.

"Banyak beredar video yang terlihat Orang sedang ngatain alay dan nyumpahin biar orangnya jatoh, itu bukan Teza. Tapi ada yang compile video itu jadi 1 dan mengarahkan opini seakan-akan itu Teza, jadi tambah panas situasi," terang manager Teza Sumendra.

Renggo tidak tahu siapa pihak yang telah menyebarkan video fitnah Teza Sumendra © KapanLagi.com/Agus ApriyantoRenggo tidak tahu siapa pihak yang telah menyebarkan video fitnah Teza Sumendra © KapanLagi.com/Agus Apriyanto

"Kita juga nggak tau itu siapa yang bikin video, siapa orang di video, siapa yang menyebarkan video, siapa yang menggiring opini. Yang saya tau sih itu bukan Teza. Jadi yah, daripada memperkeruh situasi lagi, kan lebih baik menunggu fakta dulu," tambahnya.

Karena itu saat ini Renggo mengaku jika dirinya dan Teza Sumendra tengah membuka komunikasi untuk meluruskan permasalahan yang ada. "Ini saya sedang mencoba mencari dan membuka komunikasi baiknya bertemu dengan siapa yang tepat," pungkas Renggo.

Sudah Tahu Ini Belum?
Berita Foto

(kpl/pur/ntn)

Let's block ads! (Why?)

https://www.kapanlagi.com/showbiz/selebriti/teza-sumendra-tulis-kalimat-pedas-untuk-the-jak-manager-angkat-bicara-c97960.html

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Teza Sumendra Tulis Kalimat Pedas Untuk The Jak, Manager Angkat Bicara"

Post a Comment


Powered by Blogger.