Search

Jeremy Thomas Ungkap Status Hubungan Valerie dengan Anak Ketua MPR

Kapanlagi.com - Valerie Thomas merupakan salah satu anak artis paling berpengaruh. Tak heran bila tingkah serta gaya hidupnya selalu menjadi sorotan masyarakat.

Seperti ketika dara berusia 19 tahun itu memamerkan foto-foto bersama Rafi Haikal, anak dari Ketua MPR Zulkifli Hasan, banyak yang menduga bila mereka berpacaran. Saat ditanyakan kepada Jeremy Thomas perihal status hubungan sang anak, ia pun mengungkap kebenarannya.

Jeremy Thomas beri klarifikasi perihal isu kedekatan anaknya. © KapanLagi.com/Akrom SukaryaJeremy Thomas beri klarifikasi perihal isu kedekatan anaknya. © KapanLagi.com/Akrom Sukarya

"Mereka berteman cukup akrab. Pertemanan mereka itu menurut saya positif dan sehat karena sama-sama sedang belajar di luar negeri," kata Jeremy ditemui di kawasan Wahid Hasyim, Jakarta Pusat, Senin (2/4/2018).

Jeremy mengaku sudah mengenal pribadi Rafi Haikal cukup lama karena saat masih di Indonesia putra bungsu Zulkifli Hasan itu sering bermain ke rumah. Hubungan antar orangtua diungkap Jeremy juga berjalan baik selama ini.

"Saya cukup mengenal Haikal karena sering main ke rumah waktu di Jakarta. Saya pun beberapa kali main ke rumahnya Bang Zul. Jadi saya lihat mereka memang punya chemistry yang cukup baik untuk saling mendukung," lanjut suami Ina Thomas ini.

Valerie saat ini tengah tinggal di London untuk menyelesaikan pendidikan di Goldsmiths jurusan Art and Humanities. Sementara Rafi Haikal kuliah jurusan arsitektur di New York. Meski berbeda kota, rupanya tak menghalangi keduanya untuk bertemu dan saling mendukung satu sama lain.

Baca juga:

(kpl/abs/rna)

Let's block ads! (Why?)

https://www.kapanlagi.com/showbiz/selebriti/jeremy-thomas-ungkap-status-hubungan-valerie-dengan-anak-ketua-mpr-03a396.html

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Jeremy Thomas Ungkap Status Hubungan Valerie dengan Anak Ketua MPR"

Post a Comment


Powered by Blogger.