Search

Kedatangan Syahrini di Pengadilan Negeri Depok Bikin Heboh

Kapanlagi.com - Penyanyi Syahrini akhirnya memenuhi panggilan Jaksa Penuntut Umum (JPU) sebagai saksi dalam sidang kasus dugaan penipuan jemaah umrah First Travel setelah dua kali mangkir. Kedatangan mantan rekan duet Anang Hermansyah di Pengadilan Negeri (PN) Depok, Jawa Barat, Senin (2/4) ini tentunya menjadi buruan awak media.

Bahkan spion mobil Syahrini sempat rusak karena para wartawan yang berebut ingin mengambil gambar. Hal tersebut pun dikatakan oleh supir Syahrini. "Iya ini (rusak). Ini nggak bisa nutup," jelas sang supir singkat.

Kehebohan kembali terjadi ketika Syahrini masuk ke ruangan Pengadilan Negeri Depok. Bukan hanya para wartawan yang berebut ingin mengambil gambar, terlihat juga para karyawan PN Depok yang sudah bersiap-siap dengan handphone masing-masing ingin mengambil foto Syahrini.

Kehadiran Syahrini bikin heboh / Credit: KapanLagi - Nuzulur RakhmahKehadiran Syahrini bikin heboh / Credit: KapanLagi - Nuzulur Rakhmah

Begitu juga ketika Syahrini sudah memasuki ruang sidang, para wartawan yang masih ingin mengambil gambar Syahrini sempat diancam oleh Majelis Hakim karena menimbulkan kericuhan. Seketika awak media pun mulai tertib dan mengikuti jalannya sidang dengan tenang.

"Rekan-rekan media kalau tidak tertib saya akan keluarkan. Rekan media dan pengunjung harus tertib," ujar Majelis Hakim.

Saat ini Syahrini masih menjalani sidang kasus penipuan jemaah umrah First Travel. Seperti diketahui, sebelum ini, wanita kelahiran Bogor tersebut juga jadi buah bibir publik karena insiden Holocaust, di mana Syahrini disebut telah mengeluarkan kata-kata yang kurang pantas selama berkunjung ke Berlin Holocaust Memorial, Berlin.

Jangan Lewatkan!
Berita Foto

(kpl/rhm/gtr)

Let's block ads! (Why?)

https://www.kapanlagi.com/showbiz/selebriti/kedatangan-syahrini-di-pengadilan-negeri-depok-bikin-heboh-5ac9a1.html

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Kedatangan Syahrini di Pengadilan Negeri Depok Bikin Heboh"

Post a Comment


Powered by Blogger.