Search

Rayakan Paskah Bersama Keluarga, Nick Cannon Pakai Kostum Kelinci!

Kapanlagi.com - Hari besar sering kali dijadikan hari untuk berkumpul bersama keluarga. Begitu juga pada momen Paskah yang jatuh pada 1 April kemarin. Rayakan Paskah bersama anak, Nick Cannon pakai kostum kelinci!

For your information, Nick Cannon adalah selebriti kenamaan Hollywood. Nick diketahui memiliki segudang talenta. Dimana talenta-talenta itulah yang membesarkan namanya di dunia entertaiment. Sebt saja aktor, rapper, komedian, sutradara film, penulis naskah, produser film, pembawa acara tv, penyiar radio, pengusaha, sampai produser rekaman adalah sederetan profesi yang dilakoni oleh Nick berkat talenta-talenta yang ia miliki.

Terbayang kan sesibuk apa Nick? Namun ternyata kesibukan ini bukanlah maslaah yang berarti untuknya. Pasalnya pada hari Paskah kemarin (1/4) Nick kedapatan merayakan hari besar ini dengan anaknya, Golden. 

(credit : instagram.com/nickcannon)(credit : instagram.com/nickcannon)
Nick Cannon rayakan Paskah bersama keluarga (credit : instagram.com/nickcannon)Nick Cannon rayakan Paskah bersama keluarga (credit : instagram.com/nickcannon)

Hal ini terlihat dari foto yang ia bagikan pada akun Instagram pribadinya @nickcannon, tepatnya pada 11 jam yang lalu. Pada unggahan tersebut, pria benama lengkap Nicholas Scott Cannon ini tampak memangku dan menatap mata Golden.

Bukan hanya meluangkan waktunya untuk merayakan Paskah bersama, Paskah kali bukanlah Paskah biasa! Bagaimana tidak, Nick datang dengan mengenakan kostum ala Easter Bunny! Tak ketinggalan Nick pun tutur merayakan Paskah bersama anggota keluarga yang lain.

Pda foto Paskah yang ia upload, Nick menuliskan "Pada dasarnya liburan adalah waktu berkumpul bersama  keluarga! Tinggalkan aktifitasmu sejenak dan bersenang-senanglah! Hidup ini terlalu singkat, berbahagialah! Syukuri momen (bersama keluarga) ini!

Happy belated Easter, KLovers! Bagaimana dengan momen kebersamaan kalian bersama keluarga di hari Paskah kemarin? Tell us!

Let's block ads! (Why?)

https://www.kapanlagi.com/showbiz/hollywood/rayakan-paskah-bersama-keluarga-nick-cannon-pakai-kostum-kelinci-2c202d.html

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Rayakan Paskah Bersama Keluarga, Nick Cannon Pakai Kostum Kelinci!"

Post a Comment


Powered by Blogger.