Search

Lahirkan Anak Ketiga, Shireen Sungkar Ungkap Kecemburuan Putrinya

Kapanlagi.com - Pada tanggal 17 April 2018, pasangan selebritis Shireen Sungkar dan Teuku Wisnu tengah berbahagia menyambut kehadiran sang jabang bayi. Diberi nama Cut Shafiyyah Mecca Alfatih, anak ketiga mereka tersebut lahir dalam kondisi sehat walafiat. Meski begitu, dalam jangka waktu tiga hari ke depan, Baby Cut Shafiyyah masih harus menjalani pemeriksaan.

"Adiknya Alhamdulillah sejauh ini baik-baik saja. Doakan mudah mudahan ke depannya baik terus karena kan kalau sekarang tiga hari ke depan masih pemeriksaan. Biasanya di periksa semuanya. Mudah mudahan baik," ujar Shireen Sungkar, saat ditemui di rumah sakit Pondok Indah, Jakarta Selatan, Kamis (19/4/2018).

Menjalani prosesi persalinan normal tentu bukan hal yang baru bagi Shireen Sungkar. Namun meski begitu, ia tak bisa langsung pulang dari rumah sakit karena sang jabang bayi yang harus melalui masa check up. Rencananya, Shireen akan pulang pada hari Jumat (20/4).

Setelah melahirkan, Shireen harus menunggu tiga hari untuk pulang. © KapanLagi.com/Muhammad Akrom SukaryaSetelah melahirkan, Shireen harus menunggu tiga hari untuk pulang. © KapanLagi.com/Muhammad Akrom Sukarya

"Mau cek segala macam dulu. Kalau bayinya baik-baik saja kita langsung pulang. Kalau enggak ya biasanya disinar, sebelumnya sih nggak pernah," jelasnya.

Lebih lanjut, menurut penuturan Shireen, menyambut hadirnya Baby Shafiyyah, anak pertamanya yang bernama Adam juga ikut senang. Malah saat ini ia meminta Shireen untuk menggendong adiknya. Namun hal berbeda justru ditunjukkan oleh anak keduanya, Hawwa.

"Kalau Adam senang banget, adiknya ganti popok dia ikutin. Hawwa yang baper. Pas sampai rumah sakit dari senang tiba-tiba diam pas lihat bayinya. Terus meluk aku nangis-nangis nggak jelas. Sedih banget, karena mungkin dia masih kecil ya. Butuh waktu lah untuk memperkenalkan," pungkasnya.

Jangan Lewatkan!!
Berita Foto

(kpl/far/tmd)

Let's block ads! (Why?)

https://www.kapanlagi.com/showbiz/selebriti/lahirkan-anak-ketiga-shireen-sungkar-ungkap-kecemburuan-putrinya-8c0ce3.html

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Lahirkan Anak Ketiga, Shireen Sungkar Ungkap Kecemburuan Putrinya"

Post a Comment


Powered by Blogger.