Search

Nasehat Maia Estianty Untuk Dita Tentang Masalah Pelakor

Kapanlagi.com - Meskipun kini Maia dan Dita Meichan tak lagi tergabung dalam Duo Maia, namun keduanya tetap berhubungan baik. Tak jarang keduanya membagi kebersamaan melalui akun instagram mereka.

Seperti yang baru saja diunggah Dita Anggraeni melalui insta-story bersama Maia. Dita yang berkunjung ke rumah Maia ternyata mendapat sebuah petuah kehidupan yang juga dibagi pada para followersnya.

Nasehat Maia untuk Dita dan seluruh wanita di Indonesia. © instagram.com/ditaofficial.idNasehat Maia untuk Dita dan seluruh wanita di Indonesia. © instagram.com/ditaofficial.id

"Sesungguhnya jangan terlalu benci pada pelakor, karena sesungguhnya pelakor adalah manusia," ujar Maia. Entah pembicaraan apa yang mengawali petuah ini sampai diunggah Dita dan Maia. Namun Maia memang sering dikaitkan sebagai sosok wanita tegar korban pelakor.

Terlebih saat ini topik pelakor memang menjadi pembahasan utama yang amat meresahkan. Mulai dari pembicaraan sehari-hari hingga media di Indonesia selalu mengangkat topik ini. Semua orang dari berbagai kalangan membicarakan pelakor dan selalu menyalahkan pelakor.

Tanpa menyadari bahwa perselingkuhan terjadi tak hanya karena sosok si pelakor sendiri. Setiap hubungan pastinya terjadi karena adanya interaksi dua pihak. Jadi masih tetap mau menyalahkan pihak wanita ketiga tanpa mengevaluasi pasangan sendiri KLovers?

Bagaimana menurut KLovers, apa setuju dengan petuah Bunda Maia?

Baca juga:
Berita Foto

Let's block ads! (Why?)

https://www.kapanlagi.com/showbiz/selebriti/nasehat-maia-estianty-untuk-dita-tentang-masalah-pelakor-712fc2.html

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Nasehat Maia Estianty Untuk Dita Tentang Masalah Pelakor"

Post a Comment


Powered by Blogger.