Search

Pergi Ke Shanghai, Ibnu Jamil Ketemu Langsung Dengan Pembalap F1 Lewis Hamilton!

Kapanlagi.com - Aktor sekaligus presenter, Ibnu Jamil mendapat kesempatan bertemu langsung dengan pembalap F1, Lewis Hamilton di Shanghai, China. Pemain film BADAI PASTI BERLALU itu mengaku sangat senang bisa bertemu langsung dengan pembalap asal Inggris tersebut.

Apalagi dalam kesempatan itu, Ibnu Jamil tak hanya sekedar bertemu saja. Tetapi mereka berdua juga sempat berolahraga bersama. "Seneng banget kemarin ketemu sama Lewis Hamilton. Nge-fans sudah lama kan, akhirnya ketemu bahkan 1 jam training sama Lewis," kata Ibnu saat dihubungi, Selasa (17/4/2018).

Ibnu Jamil mengatakan, pertemuan dengan Lewis Hamilton merupakan pengalaman yang tak terlupakan. Apalagi, melihat sosok Lewis sangat ramah membuat dirinya merasa kagum dengan pembalap 33 tahun itu.

Ibnu Jamil © Dok. PribadiIbnu Jamil © Dok. Pribadi

"Seru, dia juga orangnya humble banget. Kenangan yang enggak bakal kelupain deh," katanya.

Pertemuan Ibnu Jamil dengan Lewis Hamilton difasilitasi oleh Puma. Ibnu Jamil dihadirkan sebagai brand ambasador. Tak sendirian, selama di Shanghai, Ibnu Jamil berkumpul bersama brand ambasador se-Asia, seperti Jepang, Korea, China, Malaysia, Singapura dan Philpina.

"Jadi trainingnya itu menggabungkan training dan running trainingnya juga didesain dan terinspirasi dari Lewis," tandas Ibnu Jamil.

Simak Berita Lainnya:

(kpl/far/frs)

Let's block ads! (Why?)

https://www.kapanlagi.com/showbiz/selebriti/pergi-ke-shanghai-ibnu-jamil-ketemu-langsung-dengan-pembalap-f1-lewis-hamilton-a5eb66.html

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Pergi Ke Shanghai, Ibnu Jamil Ketemu Langsung Dengan Pembalap F1 Lewis Hamilton!"

Post a Comment


Powered by Blogger.