Search

Terawang Mata, Mbah Mijan: Raffi Ahmad Punya Hubungan Spesial Dengan Ayu Ting Ting

Kapanlagi.com - Pengakuan Raffi Ahmad yang menyebut tidak ada pernikahan siri antara dirinya dengan Ayu Ting Ting tidak dipercaya begitu saja oleh Mbah Mijan. Setelah Raffi memberikan penjelasan mengenai hubungannya dengan Ayu, Mbah Mijan yang juga menjadi bintang tamu di acara Pagi Pagi Pasti Happy melakukan tes kepada Raffi dengan pandangan mata secara langsung.

Dalam rekaman video acara yang beredar di Youtube tersebut, Mbah Mijan meminta kepada Raffi Ahmad untuk memandang dirinya. Tidak hanya itu, Mbah Mijan juga meminta Raffi Ahmad agar melepaskan kacamatanya agar ia bisa melihat dengan lebih dekat.

Dari penerawangan antar mata yang sudah mereka lakukan, Mbah Mijan mendapatkan sebuah kesimpulan. Hasilnya cukup mengejutkan, yaitu tentang hubungan Raffi dengan Ayu.

"Dari sorot matanya, memang ada hubungan spesial dengan Ayu Ting Ting," ungkap Mbah Mijan.

Mbah Mijan ketika menerawang mata Raffi Ahmad ©youtube/transtvMbah Mijan ketika menerawang mata Raffi Ahmad ©youtube/transtv

Mendengar jawaban ini, Raffi hanya tertawa. Sementara Nikita Mirzani yang berada di belakang Raffi pun nampak berjuang untuk menahan tawa. Lalu dengan santai Raffi menjawab pernyataan dari Mbah Mijan.

"Pasti lah ada hubungan spesial, karena kalau nggak ada hubungan, nih kayak contoh ya, Ayu Ting Ting, Zaskia Gotik, Dewi Perssik, NikitaMirzani. Kalau nggak ada hubungan spesial mungkin saya nggak bisa approach mereka untuk bisa lebih dekat dan bisa mengerjakan sesuatu hal yang oke," ungkap Raffi.

Mendengar jawaban Raffi, Mbah Mijan tidak serta merta percaya. Ia tetap kukuh bahwa memang ada hubungan spesial antara Raffi dengan Ayu Ting Ting dan itu bukan sekedar teman.

"Sebetulnya kalau teman spesial sih iya. Tapi ini lebih dari teman bang Raffi. Itu yang bikin saya agak 'ergh'," ujar Mbah Mijan.

Namun Raffi justru tergelak mendengar jawaban Mbah Mijan dan balik bertanya. Apakah terawangan Mbah Mijan ini benar? Atau hanya sekedar gimmick belaka?

Yang Ini Nggak Kalah Hot!!!

Let's block ads! (Why?)

https://www.kapanlagi.com/showbiz/selebriti/terawang-mata-mbah-mijan-raffi-ahmad-punya-hubungan-spesial-dengan-ayu-ting-ting-b0f335.html

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Terawang Mata, Mbah Mijan: Raffi Ahmad Punya Hubungan Spesial Dengan Ayu Ting Ting"

Post a Comment


Powered by Blogger.