Search

Shireen Sungkar Lahirkan Anak Ke Tiga, Teuku Wisnu : Kalau Mancung Mirip Saya

Kapanlagi.com - Kemarin, tepatnya Kamis (19/4) sebuah kabar gembira datang dari pasangan pesinetron Shireen Sungkar dan Teuku Wisnu. Pasalnya pada hari tersebut Shireen telah melahirkan anak ketiganya. Berjenis kelamin perempuan, anak ketiganya ini diberi nama Cut Shafiyyah Mecca Alfatih.

Sebelumnya Shireen dan Wisnu sendiri diketahui telah memiliki 2 orang anak. 1 orang laki-laki dan 1 orang perempuan. Dimana keduanya dikenal dengan nama Adam dan Hawa.

Shireen Sungkar & Teuku Wisnu © KapanLagi.com/Muhammad Akrom SukaryaShireen Sungkar & Teuku Wisnu © KapanLagi.com/Muhammad Akrom Sukarya

Ditemui di Rumah Sakit Pondok Indah, Jakarta Selatan, keduanya menceritakan anak ketiganya ini. Menurut Wisnu si kecil Shaffiyah mirip dengannya. Katanya, "Saya ya?" Mendengar jawaban sang suami, Shireen mengucapkan, "Masa sih?"

Melanjutkan statementnya Wisnu mengucapkan, "Bukan, bukan, kalau dilihat dari itunya mirip Adam. Cuman kalau Adam kan ya orang bilang kan mirip saya, kalau Adam. Kalau Hawa ibunya."

"Ya mirip orang tuanya lah hahaha. Biasanya kalau bayi baru lahir tuh berubah ya jadinya, apalagi pas lahir tuh masih bengkak banget," sambung Shireen. Dimana biasanya wajah para bayi yang baru lahir memang belum bisa dipastikan mirip dengan ayah atau ibunya. Namun seiring berjalannya waktu wajah mereka akan mulai menunjukkan kecenderungan mirip dengan salah satu orang tuanya atau malah campuran dari keduanya.

Menutup statementnya tentang sang anak, Wisnu mengucapkan, "Biasanya kita lihat dari hidung. Kalau hidungnya mancung berarti mirip saya!"

Baca juga!

(kpl/far/ren)

Let's block ads! (Why?)

https://www.kapanlagi.com/showbiz/selebriti/shireen-sungkar-lahirkan-anak-ke-tiga-teuku-wisnu--kalau-mancung-mirip-saya-272199.html

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Shireen Sungkar Lahirkan Anak Ke Tiga, Teuku Wisnu : Kalau Mancung Mirip Saya"

Post a Comment


Powered by Blogger.