Search

WEEKLY HOT: IG Stories David Beckham Diambil Alih Gadis SMP Indonesia

Kapanlagi.com - April telah tiba. Sepanjang akhir Bulan Maret kemarin, berbagai macam berita hot dan viral, terutama dunia showbiz Tanah Air. 3 berita yang paling ramai jadi perbincangan netizen pun kami compile jadi 1 untuk kalian. Kita move on sedikit dari isu transgender Lucinta Luna ya.

Salah satu dari 3 berita paling HOT di KapanLagi seminggu terakhir adalah kedatangan bintang dunia, David Beckham ke Indonesia. Apalagi setelah Ia menyebut jika IG Story-nya bakal diambil oleh seorang siswi SMP asal Indonesia yang bernama Sripun.

Selain itu, ada pula potret dari kemesraan 'langka' yang ditunjukkan oleh Nikita Mirzani dan kekasihnya, Dipo Latief. Setelah sekian lama main sembunyi-sembunyi, mereka berdua akhirnya berani muncul di sebuah event dan di hadapan awak media.

Buat kamu yang ketinggalan berita-berita selama seminggu terakhir, simak weekly HOT yang sudah kita compile berikut ya..

1. IG Story David Beckham Diambil Alih Oleh Siswi SMP Indonesia

Akhir Maret kemarin, salah satu perusahan Asuransi kenamaan, PT AIA Financial mendatangkan David Beckham untuk menghadiri event AIA sepakbola untuk negeri. Tujuannya tak lain untuk memajukan dunia sepakbola Tanah Air.

Beckham dan Sripun / Credit: Instagram - davidbeckhamBeckham dan Sripun / Credit: Instagram - davidbeckham

Kedatangan sang superstar itu tentu membuat publik heboh. Namun kehebohan tak berhenti sampai situ saja. Ketika kamu mengintip akun Instagram resmi suami Victoria Beckham itu, maka kamu akan menemukan sebuah postingan unik. Ya, mantan bintang Manchester United ini menyebut jika IG Story-nya bakal diambil alih oleh seorang siswi SMP Indonesia berusia 15 tahun. Kenapa? Simak berita lengkapnya di SINI...

2. Nikita Mirzani Gandeng Dipo di Event IFW 2018

Beda dari pacar yang sudah-sudah, Nikita Mirzani cenderung tertutup mengenai kisah cintanya bersama Dipo Latief. Meski sudah sering mengunggah foto kemesraan bareng Dipo, namun Ibu 2 anak itu tak pernah mau mengaku ketika ditanyai awak media.

Niki gandeng mesra Dipo di IFW 2018 / Credit: KapanLagi - Akrom SukaryaNiki gandeng mesra Dipo di IFW 2018 / Credit: KapanLagi - Akrom Sukarya

Namun secara perlahan Niki rupanya mulai berani menunjukkan sosok Dipo. Seperti yang belum lama ini dilakukannya ketika menghadiri event Indonesian Fashion Week 2018. Alih-alih datang sendiri, Niki menggandeng Dipo dengan mesra. Sontak awak media pun berlomba-lomba untuk mengejar momen 'langka' tersebut. Intip foto-fotonya di SINI..

3. Potret Transformasi Ruben Onsu, Makin Kurus!

Ruben Onsu adalah salah satu artis dengan segudang aktivitas. Program televisi yang Ia bintangi sepertinya tak pernah habis. Selain itu, masih ada pula bisnis hingga aktivitas off-air yang juga tak kalah banyak. Hal itu rupanya berpengaruh banyak pada kesehatan dan penampilan kakak Jordi Onsu tersebut..

Ruben makin kurus, sakit? / Credit: KapanLagi - Bayu HerdiantoRuben makin kurus, sakit? / Credit: KapanLagi - Bayu Herdianto

Ruben sempat masuk IGD karena kekurangan protein. Dan setelah sembuh, suami Sarwendah itu sekarang makin terlihat kurus, kulitnya pun tampak menghitam. Tak heran jika akhirnya netizen bertanya-tanya mengenai kondisi dari Ruben. Intip deh perubahan Ruben yang signifikan berikut..

Kesehatan memang merupakan harta yang tak ternilai bagi setiap manusia. Karena itu pula menjaga kondisi tubuh memang sudah menjadi kewajiban. Padatnya jadwal pekerjaan, membuat banyak seleb yang akhirnya jatuh sakit. Sama halnya dengan sosok presenter Ruben Onsu yang belum lama ini dilarikan ke IGD. Berbeda dengan dulu, kini suami dari Sarwendah itu wajahnya nampaknya berubah dan terlihat semakin kurus. Simak deretan foto perubahan Ruben dulu dan kini di sini!

Jangan Lewatkan!
Berita Foto

Let's block ads! (Why?)

https://www.kapanlagi.com/showbiz/selebriti/weekly-hot-ig-stories-david-beckham-diambil-alih-gadis-smp-indonesia-b4978a.html

Bagikan Berita Ini

0 Response to "WEEKLY HOT: IG Stories David Beckham Diambil Alih Gadis SMP Indonesia"

Post a Comment


Powered by Blogger.