Search

Akui Jika Nikita Mirzani Sedang Ada Masalah, Ini Yang Dikatakan Billy Syahputra

Kapanlagi.com - Nikita Mirzani kembali membuat kontroversi. Setelah mengumumkan tanggal pernikahannya dengan Dipo Latief, baru-baru inidirinya membeberkan konflik sengit melalui Instagram.

Melalui Instagram Story, Nikita seakan tak mampu menahan emosinya. Kalimat panjang lebar, termasuk kata-kata kasar dan cacian diutarakan oleh aktris film WARKOP DKI REBORN: JANGKRIK BOSS PART 1.

Netizen pun menebak-nebak siapa sosok yang dimaksud Nikita tersebut. Tak sedikit pula yang menduga jika sosok tersebut merupakan pria yang pernah menghiasi hidup sang artis.

Billy Syahputra © Kapanlagi/Bayu HerdiantoBilly Syahputra © Kapanlagi/Bayu Herdianto

Permasalahan itu pun dibenarkan oleh sahabat sekaligus rekan kerjanya, Billy Syahputra. Namun dirinya tak mau bicara banyak soal masalah tersebut. "No comment lah, pokoknya dikasih yang terbaik aja," ujarnya saat ditemui di Jalan Kapten Tendean, Mampang Prapatan, Jakarta Selatan, Rabu (31/5/2018).

Sebagai teman, Billy hanya ingin mendoakan yang terbaik bagi Nikita. Adik mendiang Olga Syahputra itu pun meminta publik untuk memahami bahwa Nikita merupakan manusia biasa yang juga punya masalah.

"Itukan masalah pribadinya Mami (Nikita Mirzani). Kita sebagai teman, mendoakan yang terbaik aja. Setiap orang kan pasti punya masalah dan ini mungkin masalah Nikita Mirzani, mudah-mudahan masalahnya bisa cepet terselesaikan dengan baik," tutupnya.

Ditulis oleh: Fajarina Nurin

Simak Berita Lainnya:

(kpl/lip/frs)

Let's block ads! (Why?)

https://www.kapanlagi.com/showbiz/selebriti/akui-jika-nikita-mirzani-sedang-ada-masalah-ini-yang-dikatakan-billy-syahputra-503233.html

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Akui Jika Nikita Mirzani Sedang Ada Masalah, Ini Yang Dikatakan Billy Syahputra"

Post a Comment


Powered by Blogger.