Search

Aming Tunaikan Ibadah Umrah Pasca Lebaran

Kapanlagi.com - Bulan Ramadan baru saja meninggalkan umat Islam. Kita perlu menunggu 11 bulan lagi hingga dapat bertemu kembali dengan bulan penuh rahmat ini.

Kerinduan ini mungkin yang mendasari keinginan Aming Sugandhi untuk beribadah umrah. Komedian serba bisa ini terbang meninggalkan tanah air untuk beribadah pada Selasa (19/6) lalu.

Dalam unggahan instagramnya, Aming menuliskan caption berisi permintaan doa baginya yang akan beribadah ke tanah suci. Kali ini ia berangkat bersama rombongan Rossa.

Aming, Rossa, dan rombongan saat bersiap umrah. (instagram.com/amingisback)Aming, Rossa, dan rombongan saat bersiap umrah. (instagram.com/amingisback)

Dua seleb asal Sunda ini tampak kompak berseragam nuansa hitam-hitam. Selain mengajak rombongan keluarganya, Rossa juga membawa serta buah hatinya, Rizky.

Anak semata wayang Rossa yang kini telah beranjak ABG ini terlihat bersemangat untuk menjalankan ibadah umrah pertamanya. Rizky Langit Ramadhan yang menjadi buah pernikahan Rossa dan Yoyo Padi kini telah berusia 11 tahun.

Kini Aming, Rossa, dan rombongan telah tiba di Jeddah. Mereka pun segera melanjutkan perjalanan menuju Madinah. Selamat beribadan Aming, Teh Ocha, dan rombongan semoga lancar!

Simak Juga:
Berita Foto

Let's block ads! (Why?)

https://www.kapanlagi.com/showbiz/selebriti/aming-tunaikan-ibadah-umrah-pasca-lebaran-9ac2e4.html

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Aming Tunaikan Ibadah Umrah Pasca Lebaran"

Post a Comment


Powered by Blogger.