Search

Film Dokumenter Lady Gaga Raih Penghargaan MTV Movie Awards

Kapanlagi.com - Film dokumenter Lady Gaga yang berjudul GAGA: FIVE FOOT TWO meraih penghargaan sebagai dokumenter musik terbaik di ajang MTV Movie & TV Awards 2018. Film berisi kondisi sesungguhnya yang dialami pop-star nyentrik satu ini.

Film dokumenter ini menyita perhatian publik sejak dirilis pasca Joanne World Tour Tour di Januari lalu. Secara finansial, film ini mendapatkan pendapatan sebesar 95 juta dollar (1,3 triliun rupiah) dari penjualan tiketnya.

Film ini menceritakan betapa peliknya kondisi yang dialami Lady Gaga. Mulai dari alasan mengapa ia dan sang tunangan Taylor Kinney putus, perjuangan melawan penyakit fibromyalgia, pembuatan album Joanne, dan masih banyak lagi.

Lady Gaga bersama Chris Moukarbel setelah menerima penghargaan. (instagram.com/ladygaga)Lady Gaga bersama Chris Moukarbel setelah menerima penghargaan. (instagram.com/ladygaga)

Kini Lady Gaga pun sedang menyiapkan akting perdananya sebagai pemeran utama wanita di film A STAR IS BORN. Dalam film ini ia akan beradu akting dengan Bradley Cooper.

"Terimakasih. I love you little monsters so much dan happy Pride month!" ujar Gaga saat mendapatkan penghargaannya ini.

Dalam film ini Lady Gaga menampilkan sisi rapuhnya. Ia bercerita tentang kondisi Fibromyalgia. "Pada siapa pun yang tak percaya fibromyalgia: Aku tantang kalian merasakannya selama lima menit saja," ujarnya mengenai penyakitnya dalam dokumenter itu.

Fibromyalgia sendiri adalah kelainan otot dan syaraf yang belum bisa diobati. Bila sedang menyerang penderitanya, penyakit ini menyebabkan insomnia, kelelahan, hingga perubahan suasana hati. Penyebabnya adalah syaraf penderita mengirim sinyal rasa sakit pada otak, membuat penderita merasa kesakitan yang tak tertolong. Pengobatan yang diterima hanya mengurangi rasa sakit namun tak menghilangkan kelainan ini.

Simak Juga:
Berita Foto

Let's block ads! (Why?)

https://www.kapanlagi.com/showbiz/film/internasional/film-dokumenter-lady-gaga-raih-penghargaan-mtv-movie-awards-04bc6f.html

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Film Dokumenter Lady Gaga Raih Penghargaan MTV Movie Awards"

Post a Comment


Powered by Blogger.