Search

Boy William Janji Gendong Ayu Ting Ting Jika 'DIMSUM MARTABAK' Tembus 2 Juta Penonton

Kapanlagi.com - Presenter tampan Boy William dipertemukan dengan biduan bersuara merdu Ayu Ting Ting di film terbaru mereka yang berjudul DIMSUM MARTABAK. Mengangkat kisah cinta antara dua insan, film tersebut bercerita tentang Mona dan Soga, dua pribadi berbeda yang akhirnya harus jatuh hati satu sama lain.

Film dengan genre drama tersebut diproduksi oleh RA Pictures, yakni rumah produksi milih aktor kondang Raffi Ahmad. Tayang bertepatan di hari Lebaran, film DIMSUM MARTABAK sendiri sudah meraup lebih dari 140 ribu penonton. Tampaknya, film ini berhasil mengambil hati fans Ayu Ting Ting dan Boy William.

Namun tentu saja, para aktor dan aktris yang terlibat di dalam film tersebut ingin DIMSUM MARTABAK ditonton oleh penonton Tanah Air sebanyak-banyaknya. Bahkan, Boy William sudah membuat nazar khusus apabila film tersebut bisa laris di pasaran.

Dilansir dari akun Instagram resmi @dimsumartabakthemovie, Boy William mengungkapkan janjinya untuk menggendong Ayu Ting Ting apabila film yang ia lakoni bisa menembus dua juta penonton. Tak tanggung-tanggung, sembari menggendong Ayu, Boy akan jalan kaki dari Depok sampai ke Margonda City.

"Guys ingat guys, sesuai janji gua nih ya. Kalau DIMSUM MARTABAK bisa tembus sampai 2 juta penonton nanti pas gua balik gua gendong tuh Mona (Ayu Ting Ting) dari Depok sampai ke XXI Margonda. Gua jalan kaki di jalanan, gua gendong dia di belakang sampai ke bioskop. Deal?" ujar Boy William.

Tentu saja, janji Boy tersebut mendapat beragam reaksi dari netizen. Beberapa ada yang setuju namun ada juga yang tidak. Bagaimana kira-kira KLovers, DIMSUM MARTABAK bisa nggak ya sampai tembus 2 juta penonton nantinya?

Jangan Lewatkan!!
Berita Foto

Let's block ads! (Why?)

https://www.kapanlagi.com/showbiz/film/indonesia/boy-william-janji-gendong-ayu-ting-ting-jika-dimsum-martabak-tembus-2-juta-penonton-b9cacc.html

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Boy William Janji Gendong Ayu Ting Ting Jika 'DIMSUM MARTABAK' Tembus 2 Juta Penonton"

Post a Comment


Powered by Blogger.