Search

Jalani Film Layar Lebar Pertama, Ayu Ting Ting Dapat Dukungan Besar Dari Keluarga

Kapanlagi.com - Selain jadi presenter handal, Ayu Ting Ting berhasil membuktikan kualitas aktingnya lewat film DIMSUM MARTABAK. Mendapat genre drama di film pertama, tentu saja Ayu merasa bersyukur. Terlebih keputusannya tersebut mendapat dukungan besar dari kedua orangtuanya.

"Orangtua mah seneng banget. Siapa sih yang nggak support apalagi ini film pertama saya? Maksudnya emang ibu itu pengin banget saya main film. Karena cuma film yang belum saya jalani," ujar Ayu Ting Ting, saat ditemui usai meet and greet film DIMSUM MARTABAK di XXI Blok M Square, Jakarta Selatan, Selasa (19/6).

Saat mengajak kedua orangtuanya menonton film tersebut, Ayu Ting Ting pun merasa terharu. Pasalnya hingga kini, baik ayah maupun ibunya belum bisa percaya bahwa dirinya sudah berhasil membuktikan kesuksesan lewat film layar lebar.

Ayu Ting Ting merasa senang didukung oleh orangtuanya. © KapanLagi.com/Akbar Prabowo TriyuwonoAyu Ting Ting merasa senang didukung oleh orangtuanya. © KapanLagi.com/Akbar Prabowo Triyuwono

"Mereka kadang nggak percaya saja ngeliat anaknya di layar yang gede. Kadang mereka ngomong gini 'Ya ampun anak gue jadi pemain film. Lucu banget yah yu, itu layar gede banget isinya elu semua ha ha ha' Senang lah orangtua bangga, pasti support dan doain yang terbaik," jelasnya.

Ketika ditanya tentang project selanjutnya, Ayu Ting Ting belum mau membocorkan. Akan tetapi dirinya berharap film yang ia bintangi meledak di pasaran sehingga ke depannya ia bisa dipercaya untuk terjun di film layar lebar lagi.

"Belum tahu sih ya. Ya doain saja mudah-mudahan film ini booming, meledak. Mudah-mudahan ada yang nawarin film lagi," pungkasnya.

Jangan Lewatkan!!
Berita Foto

(kpl/rhm/tmd)

Let's block ads! (Why?)

https://www.kapanlagi.com/showbiz/film/indonesia/jalani-film-layar-lebar-pertama-ayu-ting-ting-dapat-dukungan-besar-dari-keluarga-c1cda3.html

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Jalani Film Layar Lebar Pertama, Ayu Ting Ting Dapat Dukungan Besar Dari Keluarga"

Post a Comment


Powered by Blogger.